Loading...

Peringati Hari Sumpah Pemuda ,Bupati Bengkalis Ikuti Senam Aerobik di Mandau

 


Mandau ( Detikperjuangan.com)  - Bupati Bengkalis Kasmarni membuka dan mengikuti senam aerobik dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda  28 Oktober 2022 yang ditaja oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Mandau bertempat di lapangan Pokok Jengkol, Sabtu (5/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kasmarni mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-94 tahun 2022, yang mengusung tema "Bersatu Bangun Bangsa". 

"Peringatan hari sumpah pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar," ucap kasmarni.

Lebih lanjut Bupati kasmarni menjelaskan, sebagai organisasi yang namanya, mengusung kata pancasila, pihaknya berharap pemuda pancasila, mampu menerapkan dan merefleksikan perilaku dan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari–hari.



"Kepada pemuda pancasila terus membangun nilai-nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing, berwawasan dalam mendukung pembangunan daerah ini. Berperan serta dalam mendukung visi kabupaten bengkalis terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera," harap Kasmarni.



Tampak hadir Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Danramil Mandau Kapten Jemi Rianto dan Camat Mandau Riki Rihardi ( rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama