Loading...

Sehari Boga Kelurahan Balik Alam Sukses dan Meriah


Mandau - Ratusan masyarakat Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau ikuti kegiatan Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (Sehari Boga) di taja Pemerintah Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Sabtu (26/11) pagi. 




Kegiatan Sehari Boga dilepas Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  didampingi Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asdinar,SSos,MSi , Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih,SSTP,  yang diawali Jalan santai dengan star  Jalan KH Ahmad Dahlan dan Finnish di lapangan Voli jalan Melur RW 10.



Setelah finish di lapangan Voli jalan Melur RW 10, kegiatan dilanjutkan dengan senam Erobic massal yang di pandu oleh instruktur senam Kota Duri dan dilanjutkan  pembagian doorprize serta belanja di stand bazar yang sudah disediakan. 
Pantauan di lapangan mulai dari star hingga  ke finish seluruh peserta terlihat ceria dan santai.Apalagi sepanjang jalan  diiringi musik tradisional  tambua.




Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan sangat bersyukur karena pagi kita masih bisa bersama-sama menyelengarakan Kegiatan Sehari Boga di Kelurahan Balik Alam pada pagi ini. Camat juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam kegiatan Sehariboga tersebut.



"Alhamdulillah, kehadiran dan semangat masyarakat Kelurahan Balik Alam pagi ini cukup antusias. Semoga dengan ada kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan perekonomian masyarakat, khusus di Kelurahan Balik Alam," ucap Camat Riki saat  melepas Jalan santai Sehari Boga ini.Rute jalan santai mulai dari star Jalan KH Ahmad Dahlan masuk ke Jalan Hang Tuah dan kemudian dilanjutkan ke finish di  Jalan Melur .




Sementara itu, Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih, SSTP mengucapkan terimakasih kepada Camat Mandau Riki Rihardi dan Ketua TP PKK Mandau Dewi Asdinar yang telah mencanangkan kegiatan Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (Sehari Boga) ini. Dan juga kepada seluruh panitia dan masyarakat Kelurahan Balik Alam.

"Melalui Pemerintah Kecamatan Mandau mari kita sama-sama mensukseskan program Bupati Bengkalis Kasmarni untuk Bengkalis mewujudkan Bermasa," ucap Lurah yang akrab dipanggil  Kiki itu. ( Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama