Loading...

Hadiri Deklarasi Anis Baswedan di Pekanbaru, Hj Farida Sa'ad Berangkatkan Ratusan TIFANA Mandau


Pekanbaru (Detikperjuangan.com) Anggota DPRD Propinsi Riau Partai Nasdem Hj.Farida H Saad SE akan membawa ratusan rombongan Tim Farida Nasdem ( TIFANA) Mandau untuk menghadiri deklarasi Anis Baswedan di Pekan baru besok Ahad (4/12/22).

Hj Farida Sa'ad,SE  anggota Komisi 4  DPRD Propinsi Riau dari partai  Nasional Demokrat (Nasdem)  mengatakan bahwa  ratusan anggota TIFANA  yang dibinanya akan  menyambut kedatangan Anies Baswedan Calon Presiden RI  dengan sukacita di Bumi Lancang Kuning. 

Selain itu lanjut Farida bahwa TIFANA akan memberikan dukungan penuh kepada Anis Baswedan menuju RI 1 2024 mendatang.



Seperti diketahui, Anies yang telah dideklarasikan sebagai bakal calon Presiden 2024 oleh Partai Nasdem dijadwalkan tiba di Kota Pekanbaru besok  Minggu, 4 Desember 2022. 


" Besok sekitar pukul  13.00 WIB   berangkat dari Duri menuju  Jalan Gajah Mada Pekan Baru dengan 4 unit bus parawisata yang dikordinatori  oleh Fitri,", Kata Hj Farida 

Lebih lanjut  kata anggota Komisi 4  DPRD Riau ini  menyatakan bahwa Tim TIFANA  siap menyukseskan agenda Anies Baswedan di Riau. 

Srikandi Partai Nasdem ini   juga berharap agar seluruh  masyarakat Riau menyambut kedatangan Anies dengan perasaan gembira.

 "Kami berharap kedatangan Bapak Anies dapat meningkatkan persaudaraan dan kami mengajak tokoh masyarakat dan Tifana ( tim farida NasDem   )  Mandau ke PKU utk menyambut kedatangan Anies,", imbuh Farida.

Sementara itu, dari rekaman video yang beredar, Anies Baswedan menyatakan akan berkunjung ke Riau pada Minggu, 4 Desember 2022. 

"Insyaallah apabila tidak ada halangan, kami akan berkunjung ke Pekanbaru, Riau. Mudah-mudahan bisa jumpa," ujar Anies dalam video tersebut. 

Informasi yang dihimpun, ada sejumlah agenda Anies selama di Riau, di antaranya rapat akbar, silaturahmi dengan tokoh lintas agama dan antar-etnis, meresmikan rumah sakit, bertemu 100 ulama, dialog kebangsaan, ngopi bersama pegiat media sosial dan jurnalis, hingga nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022.  (Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama