Loading...

Pendaftaran Calon Ketua KONI Bengkalis , Darma Firdaus Perdana Ambil Formulir Pendaftaran


BENGKALIS ( Detikperjuangan.com) – Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus S menjadi orang  pertama yang mengambil formulir  pendaftaran calon Ketua KONI Bengkalis periode 2023 - 2027, pasca dibuka sejak Minggu (11/12/2022). Pengambilan formulir dilakukan  secara  resmi di Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Kantor KONI Bengkalis, Senin (12/12/2022).
Pengambilan formulir ini tidak dilakukan langsung oleh Darma  Firdaus, melainkan oleh Ketua Tim Pemenangan, Saroni dengan didampingi oleh beberapa cabang olahraga (cabor) yang memberikan dukungan kepada Darma Firdaus untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Bengkalis pada periode kedua. 
Sementara saat pengambilan formulir tersebut, langsug dihadiri Ketua TPP merangkap anggota, Khairul Majid SH serta disaksikan anggota  TPP lainnya yaitu Chairul Afrizal, Suhendrianto, Ismail Marzuki, dan Yurizal Desnawanto. Disela-sela pengambilan formulir  tersebut, anggota TPP Ismail Marzuki kembali menjelaskan tentang tahapan-tahapan proses pencalonan serta persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh bakal  calon yang ikut mendaftar. Sejak dibuka Minggu (12/12/2022), pria yang  akrab disapa Eki ini menyampaikan, baru satu orang yang mengambil berkas pencalonan.
Proses pengambilan formulir pendaftaran berlangsung singkat tidak lebih dari 15 menit. Setelah menandatangani absen dan mengambil berkas pendaftaran, dilanjutkan dengan foto bersama, antara TPP dengan tim pemenangan Darma  Firdaus.
Ditemui usai menyerahkan formulir pendaftaran, Ketua TPP Khairul Majid saat ditemui mengatakan, pada hari ini (Senin,red), Darma Firdaus yang juga Ketua KONI Bengkalis baru mengambil formulir. Sementara untuk penyerahan formulir pihaknya mengingatkan paling lambat tanggal 16 Desember 2022 pukul 16.00 WIB. 
“Tentu saja pada saat menyerahkan formulir pendaftaran harus dilengkapi dengan persyaratan-persyaratan yang ditetapkan. Jangan sampai setelah kita verifikasi dan evaluasi, ternyata ada syarat yang tidak lengkap,” ujarnya.
Sementara itu, Saroni saat dimintai tanggapannya mengatakan, pasca pengambilan formulir, pihaknya akan sesegera  mungkin melengkapi berkas persyaratan yang dibutuhkan dan mengembalikan ke Tim Penjaringan dan Penyaringan.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama