Loading...

Auli Army Efendy Terpilih Nakhodai PPI Riau Periode 2022-2027

 


Pekanbaru ( Detikperjuangan.com) - Musyawarah Provinsi (Musprov) V Purna Paskibraka Indonesia Riau yang berlangsung pada Senin 12 Desember 2022 di Pekanbaru, Auli Army Effendy teripilih nahkodai PPI Riau periode 2022-2027.

Dimana Musprov V PPI Riau dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPI Gousta Feriza SH MH dan Gubernur Riau Drs H. Syamsuar M.Si diwakili Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau H. Bobby Rachmat SSTP M.Si.

Sementara peserta Musprov V PPI Riau terdiri dari 12 Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau dan Pengurus Provinsi PPI Riau serta Pengurus Pusat PPI dan Peninjau kegiatan terdiri dari Pengurus Provinsi PPI Riau, Majelis Pertimbangan Organisasi PPI Riau dan Generasi Muda PPI Riau. 

Usai pemilihan, Ketua terpilih Aulia Army Effendy mengucapkan terimakasih kepada Ketua umum, Ketua Provinsi sebelumnya, Ketua dan Pengurus Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau yang telah hadir dan musfakat dalam Musyawarah Provinsi ke V ini. 

"Semoga saya bisa menjalankan amanah ini sesuai dengan harapan kita bersama berdasarkan rambu-rambu yang ada," ucap Aulia Army yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PPI Riau, Selasa (13/12). 

Dikatakan Aulia Army Effendy yang juga Camat Rupat, Kabupaten Bengkalis ini, 
mengajak juga kepada seluruh Purna Paskibraka Indonesia di Riau untuk sama-sama aktif memberikan kontribusi kepada PPI yang kita cintai. 

"Mohon dukungan dari kita semua agar PPI Riau yang Bermarwah, Mengayomi dan Kolaboratif dapat terwujud," harapnya estafet dari Ketua sebelumnya Toni Werdiansyah.

Terpisah, Ketua Umum PPI Pusat Goesla Ferizal SH MH, menyampaikan kepada 
Ketua terpilih bersama tim Formatur segera melakukan konsolidasi untuk membentuk pengurusan yang baru dalam 1 bulan ke depan agar segera di SK kan dan dilakukan Pelantikan.

"Pendataan anggota kembali dilakukan sehingga data base anggota PPI seluruh Indonesia bisa diwujudkan. Selain AD/ART Peraturan organisasi di PPI juga melaksanakan aturan kekeluargaan, jadi jangan terlalu kaku dalam menerapkan aturan organisasi," pesannya saat menutup Musprov V PPI Riau.

Pada Musprov V PPI Riau tersebut turut hadir Perwakilan dari Polda Riau, Korem 031/WB, Pangkalan TNI AU, Kesbangpol Riau  Dewan Pimpinan LAMR Riau, Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia Wilayah Riau, DPD KNPI Provinsi Riau, Karang Taruna Provinsi Riau, FK Tagana Provinsi Riau dan FK Tagana Kota Pekanbaru serta Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama