Loading...

Camat Mandau Buka SCC ke-1 YARIS Cup Pramuka 4 Kecamatan


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  Jumat (20/1/23)  membuka resmi Scout Creative Competition (SCC) ke-1 Yaris  Pramuka Kecamatan Mandau di Lapangan SMKS Perbankan Yayasan Ar-Raudhah Ilmi Salamah (YARIS), Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.
 


Ketua Yayasan Ar-Raudhah Ilmi Salamah (YARIS)  HJ Efni Ramli dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Camat Mandau Riki Rihardi karena telah berkenan hadir dan membuka kegiatan. Dikatakannya bahwa, selain kompetisi, kegiatan ini merupakan sarana membentuk karakter setiap pribadi Anggota Praja Muda Karana (Pramuka) di 4 Kecamatan (Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Talang Muandau).



Pembukaan SCC ke-1 YASIR Cup ini diawali dengan prosesi upacara dan Camat Mandau Riki Rihardi selaku Kamabiran (Ketua Majelis Pembimbing Ranting) Kecamatan Mandau ditunjuk sebagai Pembina Upacara.

"Kegiatan seperti ini merupakan ajang pembentukan nilai-nilai dalam diri, jadi, manfaatkanlah kesempatan kali ini, selain untuk berkompetisi, temukan juga nilai-nilai baik yang ada diperlombaan ini, kami juga titipkan pesan kepada adik-adik Pramuka, bahwa salah satu kiat dalam keberhasilan ialah tidak melawan pada orang yang lebih tua, terlebih khusus orang tua adik-adik, jika terdapat kesalahan dalam arahan yang diberikan oleh orang yang lebih tu, maka beritahulah dengan cara yang baik", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama