Loading...

PT. PHE Siak Undang Wartawan Dari Tiga Kabupaten

 



Rokan Hilir Pekanbaru (Detikperjuangan.com) Silaturrahmi wartawan bersama Pertamina Hulu Energi ( PHE)  Siak berlangsung penuh kekeluargaan. Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu Rumah Makan di Pekanbaru, Riau, Jumat (20/01/23) siang itu diikuti oleh puluhan wartawan dari tiga kabupaten. Diantaranya, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Rokan Hilir.

Pada kegiatan silaturrahmi dengan puluhan wartawan, PT. PHE Siak menyampaikan profil perusahaan. Baik informasi tentang hasil produksi perusahaan maupun beberapa tehnik operasional yang dilakukan oleh perusahaan milik Negara tersebut.



Hadir dalam acara tersebut Officer Comrel & CID Zona 1 PHE Lirik, PHE Siak, PHE Kampar, Renita Yulia Renita Yulia Kuswindriati,  Comrel CID-CSR WK Siak Ferdy Ramadhana, Comrel CID-CSR WK Kampar Dzaki Naufal dan Comrel CID-CSR WK Kampar Sri Hartati, Ketua PWI Kampar, PWI Rohil, PWI Rohul, Ketua JMSI Kabupaten Kampar dan Ketua KWACI Rohil Zulfan Effendi.

Officer Comrel & CID Zona 1 PHE Lirik, PHE Siak, PHE Kampar, Renita Yulia Kuswindriati berharap semoga kegiatan tersebut mampu menjalin silaturrahmi antara PHE Siak dengan wartawan yang berada di wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabupaten Rokan Hilir.



Renita juga berharap semoga ke depannya komunikasi dan kerjasama antara insan pers dengan perusahaan BUMN tersebut terjalin dengan baik dan makin mantap lagi.

Pada kesempatan tersebut, PT. PHE Siak juga menyampaikan beberapa program kemasyarakatannya, baik bidang pendidikan, bidang pertanian, bidang olahraga dan beberapa bidang lainnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kampar Akhir Yani mewakili wartawan yang hadir memberikan apresiasi kepada PT. PHE Siak yang telah mentaja kegiatan silaturrahmi dengan insan pers yang berada di wilayah kerjanya.

Akhir Yani juga berharap, agar seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Provinsi Riau selalu menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan. Sehingga sesuatu yang terjadi di lapangan, bisa kita konfirmasikan secara tepat.

Sementara itu, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra berharap, semoga jalinan silaturrahmi antara PHE Siak dengan insan pers terus terjaga secara baik dan terus ditingkatkan hingga semakin lebih mantap lagi.

Ia juga berharap agar PHE Siak dapat menjadikan insan pers sebagai mitra terbaiknya. Terutama dalam meningkatkan dan mengembangkan operasionalnya.

“Kami insan pers juga berharap bisa memberikan kontribusi terbaik buat Negara ini melalui jalan kemitraan bersama BUMN sesuai dengan kafasitas masing-masing. Kita berharap semoga BUMN bisa terus berkembang dan semakin maju. Karena BUMN merupakan hal terpenting bagi negara ini”, ungkapnya.

Adi Jondri berharap agar kedepannya pihak PHE Siak bisa membuka diri dan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh insan pers. “Tentunya informasi yang tidak melanggar ketentuan perusahaan dan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Adi Jondri. ( Tutur Suriadi dpc ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama