Loading...

Antisipasi C 3 dan Balap Liar ,Polsek Mandau Gelar Ops Cipta Kondisi KRYD ,11 Unit Motor Diamankan


Mandau ( Detikperjuangan.com) Guna mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan ( Curas) ,pencurian dengan pemberatan ( Curat) dan juga pencurian  kenderaan bermotor ( Curanmor) atau C 3  , Sabtu (21/1/23)  jajaran Polsek Mandau gelar operasi Cipta Kondisi ( KRYD)  dan juga  patroli 3 C dan Balap Liar ( Bali) 
Selain  itu juga antisipasi pengendara berkumpul dan melakukan kegiatan Balap Liar (Bali).Serta juga  melaksanakan pemeriksaan kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan.




Dalqm giat gabungan bersama Pokres Bengkalis tersebut Kapolsek Mandau  Kompol Hairul Hidayat ,SIK,MM MH memimpin langsung giat didampingi Ipda Yarman E Batee (Panit Yanmin Intelkam Polsek Mandau), Ipda Ekanedi, S.I.P. (Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bengkalis).Serta  11 Personil Gabungan Polsek Mandau dan  7 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis bersama  5 Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK ,MM,MH mengatakan sasaran giat KRYD adalah  administrasi kelengkapan pengendara dan kendaraan R 2 serta Patroli antisipasi kejahatan 3 C dan Balap liar (Bali) di  seputaran Jalan Jend. Sudirman - Duri , Jalan  Hangtuah - Duri,Jalan Jend. Sudirman (Simp. Geroga Duri) dan juga  Jalan Hangtuah (Simp. Garoga Duri).



" Kegiatan ini untuk meminimalisir adanya kegiatan Balap Liar (Bali) yang sering dilakukan Para Pemuda di Jalan-jalan Protokol kota Duri.Serta juga untuk menciptakan situasi yang kondusif dan meminimalisir terjadinya kejahatan 3 C.Selain itu juga tercapainya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Mandau dengan kehadiran Personil Polri ditengah - tengah masyarakat.,", kata Kompol Hairul Hidayat. 

Pada operasi tersebut pihak Polsek Mamdau mengamankan 11 unit sepeda motor yang diduga melakukan aktifitas balap liar. Selanjutnya sepeda motor tersebut diamankan di Mako Polsek Mandau.

Pada pukul 01.30 WIB  Giat Ops KRYD / Cipta Kondisi Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama