Loading...

Warga Tambusai Batang Dui Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit Miliknya


Duri, ( Detikperjuangan.com) - Seoranf warga Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan  berinisial SS (67) ditemukan meninggal dunia di kebun sawit miliknya jalan Mandiri, Km 11 RT 3, RW 9 Desa Air Kulim, Senin (30/1/23) sekitar pukul 07.45 wib. 


"Jenazah SS ditemukan dalam kondisi terbaring oleh salah seorang pekerjaan kebun pada saat memasuki jalan menuju kebun dan langsung memberi tahu warga sekitar," kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat melalui Kanit Reskrim IPTU Anggi. 


Dikatakan IPTU Anggi, mendapat informasi tersebut tim Piket Polsek Mandau bersama Ambulance Desa Air Kulim sekitar pukul 09.10 wib tiba di TKP melakukan olah TKP. 



"Tidak ada dilakukan pemeriksaan medis karena pihak keluarga meminta jenazah SS langsung dibawa pulang ke kerumahnya di Desa Tambusai Batang Dui. Dugaan sementara dari keterangan pihak keluarga, almarhum SS memiliki riwayat penyakit asam lambung," jelasnya.


Sementara kronologi sebelum SS meninggal dunia, dijelaskan IPTU Anggi, sekitar pukul 07.00 wib berpamitan untuk pergi ke kebun sawit miliknya di jalan Mandiri, Km 11 RT 3, RW 9 Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan. 


"SS pergi dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X warna hitam, sekitar pukul 07.20 wib, SS memakirkan sepeda motornya tidak jauh dari kebun sawit miliknya dan bertemu dengan pekerja kebun (Saksi), yang pada saat itu mengeluhkan sakit perut," papar IPTU Anggi.(Red/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama