Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Langsung Razia Penertiban Balap Liar di Duri

 


Duri  ( Detikperjuangan.com)- Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Sabtu ( 18/2/23)  malam mulai pukul 22.30 WIB  pimpin langsung razia penertiban  Balap Liar ( Bali) di seputaran jalan Jendral Sudirman dan Hangtuah Duri.

Dengan menurunkan sebanyak 50 personil lengkap dari Satlantas, Sabhara dan Personel Intel serta Reskrim dikerahkan menyisir sepanjang jalan Sudirman dan Jalan Hang Tuah guna meminimalisir terjadinya aksi balap liar yang sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar.




"Giat malam ini kita lakukan untuk antisipasi terjadi kerawanan akibat aksi balap liar yang terjadi setiap malam minggu," ucap Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro  saat Apel jelang razia balap liar. 
 
Ia menyebutkan razia bukan hanya penertiban, bukan hanya kehadiran Polisi berseragam akan tetapi adanya tindakan tegas. 




"Kita minta ide kreatif dari rekan-rekan agar upaya yang kita lakukan dapat berkurang. Antisipasi balap liar harus dipastikan," pesannya. 

Ditambahkan AKBP Setyo Bimo didampingi Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar  razia malam ini kita lakukan dengan cara humanis, jangan ada upaya pengejaran yang terlalu berlebihan yang membahayakan bagi petugas sendiri dan orang lain. 

"Jika ada penindakan minta agar dapat  dokumentasikan dengan baik," pungkasnya.,", 

Kapolres mengimbau kepada orang tua agar melakukan kontrol terhadap keberadaan anaknya saat keluar malam dengan menggunakan sepeda motor.
'" Dan juga kita imbau para guru dapat memberikan arahan kepada anak anak di sekolah untuk menghindari tindakan balap liar yang mengancam jiwa pelaku dan juga orang lain.Jalan Raya adalah untuk umum bukan tempat aksi nalap liar,'", imbaunya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama