Loading...

OKLK 2023 Dimulai Hari Ini, Kapolres Bengkalis Pimpin Apel Gelar Pasukan di Polsek Mandau

 


Duri - Operasi Keselamatan Lancang Kuning (OKLK) 2023 di wilayah Kabupaten Bengkalis hari ini Selasa (7/2/23) resmi dimulai. 

Sebelum pelaksanaan Tim gabungan terdiri  dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD gelar apel pasukan yang di Pimpin Kapolres Bengkalis diwakili Wakapolres Kompol Anindhita Rizal. 

Turut hadir pada apel gelar pasukan tersebut Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati bidang Pemerintah Hukum dan Politik Toharuddin, Dandim 0303 Letkol Inf Endik YH, Kabid Kedaruratan BPBD H.Suratman, Kabid Penyuluhan Damkar Toto, Camat Mandau Riki Rihardi. 




Kompol Anindhita Rizal dalam arahannya mengatakan Operasi Keselamatan saat ini mengedepankan prioritas keselamatan berlalu lintas selama dua pekan dilaksanakan Polri, di Kabupaten Bengkalis.

"Tentunya dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis dan persuasif," ucap Wakapolres Kompol Anindhita. 

Dengan adanya Operasi Keselamatan ini, Ia pun berharap dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin berlalu lintas masyarakat, sehingga mewujudkan kamseltibcarlantas serta menekan faktor fatalitas berkendara.

"Dan yang perlu diantisipasi dalam ops tahun ini adalah adanya kegiatan balap liar yang sangat meresahkan warga Kabupaten Bengkalis,"pungkasnya. 



Apel gelar pasukan berjalan aman dan terkendali, personel pelaksana Operasi Keselamatan di pasangkan pita biru oleh Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama