Loading...

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Beri Apresiasi Kepada Kapolsek Beserta Jajarannya


      
Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com) Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan S.STP.,MSI., beri apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Iptu Irwandy H.Turnip,SH.MH, beserta jajarannya.

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta Jajarannya yang  telah berhasil  mengungkap kasus pencurian yang terjadi  2 tahun silam.Yaitu kasus pencurian  mesin Genset,dan TV , milik Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan .Dan juga  merespon kesulitan yang dihadapi masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan TPTM.

Hal ini diungkapkannya kepada awak media Detikperjuangan.com  diruang kerjanya  pada hari Rabu(/1/3/2023) siang di Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan.

" Saya atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Kapolsek yang sangat luar biasa, yang sangat antusias untuk membantu seluruh warga masyarakat terkhusus di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, beliau sangat antusias sekali membantu kami menyelesaikan segala persoalan yang ada di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, " terangnya.

Dan juga seperti bencana tahun 2020 dan akhir tahun 2022, dimana Kapolsek memerintahkan seluruh personil jajarannya untuk berkolaborasi dengan pemerintah, sehingga persoalan itu bisa diselesaikan dengan baik.

Kapolsek Irwandy memang sudah menjadi buah bibir warga masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ,  atas berbagai terobosan yang dilakukannya dalam menangani kasus bencana pencurian pencucian yang telah meresahkan  warga .


Lebih lanjut Camat  menerangkan bahwa dedikasi Kapolsek Irwandy juga terbukti bisa menurunkan angka Pencurian di  kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan khususnya di Kecamatan TPTM.

"Selain itu Kapolsek Irwandy juga telah berhasil menurunkan angka pencurian di  kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dengan melibatkan seluruh anggota guna melakukan monitoring  bersama dengan pemerintah serta  sehingga lambat laun angka Pencurian itu menurun tajam," imbuhnya. 

Apresiasi yang diberikan memang bukan sekedar pujian tetapi apresiasi yang diterima orang nomor satu di Polsek TPTM ini merupakan bukti dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat ,"Tutupnya.(Tutur S/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama