Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Wakapolres Bengkalis, Kabag Ren dan Kapolsek Siak Kecil

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Bengkalis, Kabag Ren Polres Bengkalis, dan Kapolsek Siak Kecil berlangsung dengan khidmat pada hari ini di halaman Mapolres Bengkalis. Acara tersebut dihadiri oleh pejabat dan anggota Polres Bengkalis pada rRabu 12 April 2023

Upacara dimulai dengan laporan Upacara  dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat yang baru dilantik. Wakapolres Bengkalis yang lama, Kompol Anindhita  jabatannya digantikan oleh  Kompol Faris Nur Sanjaya. Selain itu, Kabag Ren Polres Bengkalis yang lama Kompol David Harisman juga digantikan jabatannya oleh  Kompol Fridolin . 

Sementara itu, Kapolsek Siak Kecil yang lama, Ipda Alfan Nisfu Romadhoni, menyerahkan jabatannya kepada Ipda Eko Wahyu Nursytyawan 

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerjanya selama menjabat dan menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.



Acara serah terima jabatan ini merupakan bentuk perubahan dalam struktur organisasi yang sudah menjadi hal yang terus terjadi demi Meningkatkan Kualitas Kinerja Kepolisian dalam Melaksanakan Tugas. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama