Loading...

Kapolsek Tanah Putih TM Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H Kepada Warga Masyarakat


    


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com)  Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan ( TM) Polres Rokan Hilir  Iptu Bahagia Ginting,SH ,menyampaikan ucapan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Rokan Hilir ,terutama warga Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.  Selain itu Iptu Bahagia Ginting, juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada rekan media dan wartawan yang selalu membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Kapolsek Tanah Putih TM  Iptu Bahagia Ginting ini uga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan yang ada.

“Mari kita saling bermaaf-maafan dan mempererat tali silaturahmi, sehingga kebersamaan dan keharmonisan tetap terjaga,” kata Iptu Bahagia Ginting SH.


Kapolsek Tanah Putih TM  juga memberi  apresiasi peran penting yang telah dilakukan oleh rekan wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya terkait dengan tugas-tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

“Kepada rekan-rekan wartawan di  Rokan Hilir, saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M. Saya juga ingin mengapresiasi peran penting yang telah dilakukan oleh rekan-rekan wartawan dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat,” katanya 

Iptu Bahagia Ginting, juga menambahkan  bahwa peran wartawan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

“Peran wartawan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Dalam hal ini, kami selalu siap untuk memberikan informasi dan kerjasama yang baik kepada rekan-rekan wartawan,” ,Imbuhnya .

Iptu Bahagia Ginting, berharap agar hubungan baik antara kepolisian dan rekan wartawan di Rokan Hilir dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

“Mari kita jalin hubungan yang baik dan saling mendukung dalam menjalankan tugas-tugas masing-masing. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan,” tutup Iptu Bahagia ( Tutur S/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama