Loading...

Wabup Bagus Santoso Sholat Ied Bersama Masyarakat di Lapangan Tugu


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Sabtu, 22 April 2023 melaksanakan Sholat Ied (Idul Fitri) bersama masyarakat Negeri Junjungan di Lapangan Tugu Bengkalis.

Masyarakat Negeri Junjungan tergabung dalam Masjid dan Musholla di sekitar lapangan tugu Bengkalis.

Bertindak sebagai Imam. H Ghufronnudin, Khotib Risman Hambali, Bilal Faizal Azri.


Wabup Bagus dalam sambutannya mengatakan melalui perayaan Idul Fitri tahun ini meskipun terjadi perbedaan agar selalu dihormati dengan sikap secara bijak, baik dan positif.

Jangan jadikan perbedaan sebagai sesuatu yang aneh sehingga melahirkan pertentangan dan permusuhan bahkan sampai kepada konflik yang tak diinginkan," kata Bagus.


Wabup Bagus menambahkan momentum idul fitri saatnya kembali fitrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik, santun maupun fitrah sebagai bangsa yang saling menghargai.

Pada hari yang penuh berkah ini kami segenap elemen masyarakat mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ujar Bagus.


Pada kesempatan itu Wabup Bagus juga mengajak masyarakat Negeri Junjungan untuk selalu memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta terus waspada akan isu yang tidak benar dan adu domba serta segala hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Tampak hadir pada sholat Ied Plt. Sekda dr. Ersan Saputra, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat Negeri Junjungan. ( Inf)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama