Loading...

Bupati Ajak Masyarakat Perkuat Silaturrahmi dan Satukan Hati di Moment Halal Bi Halal


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Melalui momentum Halal Bi Halal ini, mari kita perkuat silaturrahmi, sekaligus menyatukan hati, menyatukan niat dan langkah, menyatukan ikhtiar serta tekad, untuk saling mengingatkan dan saling membantu, agar visi daerah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, dapat teraktualisasi secara baik dalam pembangunan daerah.

Demikian disampaikan Bupati Kasmarni dalam arahannya saat menghadiri Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama masyarakat sempena Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Selasa, 2 Mei 2023 di lapangan Tugu Bengkalis.

Semarak kegiatan Halal Bi Halal diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran oleh ananda Muhamad Mutawakil Mahbub, anak watan Kabupaten Bengkalis, berprestasi sebagai juara satu pada lomba hafidz cilik yang diselengggarakan oleh TV swasta nasional RCTI.


Ajang silaturrahim tersebut mendapat sambutan antusias, rasa senang dan bahagia dari masyarakat yang sudah menunggu kedatangan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda serta penceramah Almukarram Koh Dennis Lim, tambah lagi acara juga turut dimeriahkan Boeloeh Perindoe Musik Shalawat Kabupaten Bengkalis.

Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso berkesempatan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriyah, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin.

Sejalan dengan tema kita hari ini lanjut Bupati Kasmarni yakni “Melalui halal bihalal Pemerintah Kabupaten Bengkalis kita wujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera”, Bupati sapaan akrab Bukkas mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk menjadikan momentum idul fitri dan halal bi halal ini, sebagai momentum untuk kita membuka lembaran baru.



Menurut Kasmarni, silaturrahmi dan rasa persatuan adalah modal besar kita dalam membangun negeri junjungan. "Makanya lewat momen ini, kami mengajak para ASN, TNI, Polri maupun instansi vertikal untuk terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bersinergi dalam menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas, guna mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN berakhlak (berorietasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif)," pungkasnya.

Diakhir sambutan, Bupati Kasmarni juga berpesan, memasuki tahun politik, mohon berpolitiklah secara cerdas, hati-hati dan tetap waspada dengan berbagai isu-isu hoaks, serta segala hal yang dapat memecah belahkan rasa persatuan dan persaudaraan kita, yang justru dapat merugikan diri sendiri, masyarakat serta daerah ini.



Acara turut dihadiri Forkopimda, Pimpinan nstansi Vertikal, Para Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional, Direktur BUMN, Direktur BUMD, PDAM, Pimpinan Perusahaan, Perbankan, Pimpinan Perguruan Tinggi serta Camat se-Kab. Bengkalis.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama