Loading...

Camat Mandau Dampingi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Kunjungi SD Negeri 048 Desa Bathin Betuah


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi,STTP,MSi mendampingi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha,SE dalam rangka kunjungan ke SD Negeri 048 Desa Bathin Betuah, Kecamatan Mandau,  Rabu (24/05/2023).



Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis ini menyusul laporan yang diberikan oleh Kepala Sekolah SD Negeri 048 Desa Bathin Betuah, perihal halaman belakang lingkungan Sekolah yang kian hari kian terkikis akibat hujan, dan dikhawatirkan akan mengalami longsor.



Maka dari itu, Kepala Sekolah SD Negeri 048 Desa Bathin Betuah mengundang Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha untuk melakukan kunjungan langsung ke lokasi yang dimaksud.

"Alhamdulillah pada hari ini kami bersama Bapak Septian Nugraha selaku Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, yang membidangi masalah kesejahteraan sosial dan sumber  daya manusia, yang juga meliputi masalah pendidikan, mengunjungi lokasi yang telah dilaporkan oleh pihak SD Negeri 048 Desa Bathin Betuah, dan Insya Allah hasil dari kunjungan ini tentunya akan dibahas di rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis untuk ditindak lanjuti", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama