Loading...

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Mandau Bersama Polres Bengkalis Giat Ops Cipkon KRYD


Mandau ( Detikperjuangan.com) Untuk mencegah tindak kejahatan C 3 seeta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif  Polsek Mandau bersama Gabungan Polres Bengkalis  melaksanaan giat Ops Cipta Kondisi ( Cipkon) / Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Minggu (14/5/23) sekira pukul 00 10 WIB.Kegiatan tersebut dilaksanakan di  Jalan Jend. Sudirman (Simpang Lampu Merah - Garoga) Desa Tambusai Batang Dui, Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis dan juga titik rawan tindak kejahatan lainnya.



Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi Kanit Samapta Iptu Zulkifli,Panit Yanmin Unit Intel Polsek Mandau Ipda Yarman E. Bate,Kanit Laka Sat Lantas Polres Bengkalis  Ipda P. Harahap, S.H dan juga sebanyak 6 personil BKO Sat Lantas Polres Bengkakis dan 12 personil  gabungan Polsek Mandau

" Giat ini untuk meminimalisir adanya kegiatan Balap Liar (Bali) yang sering dilakukan Para Pemuda di Jalan Jend. Sudirman (Simpang Lampu Merah - Garoga), Desa Tambusai Batang Dui, Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis.Dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau.,", Kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MH,MM.



Ditambahkan giat ini juga tercapainya keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandau dengan kehadiran Personil Polri ditengah - tengah masyarakat.

Dari lokasi kegiatan diamankan 4 unit kendaraan R2 diantaranya 3v tanpa Nomor Polisi. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama