Loading...

Halal Bi Halal di Kantor Camat Mandau, Bupati : Jadikan Kekuatan Baru Wujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa


MANDAU, ( Detikperjuangan.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH menghadiri  majelis silaturahmi Open House dan Halal Bi Halal di Halaman Kantor Kecamatan Mandau, Senin (8/05/2023) pagi. 

Mengingat saat ini kita masih berada dalam suasana syawal 1444 H, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, dr. Ersan Saputra mengucapkan, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin.

Kemudian Ersan juga mengatakan, acara halal bi halal ini merupakan ajang untuk kita memperkuat silaturrahmi, sekaligus sebagai wadah untuk kita saling maaf memaafkan, meluruskan hubungan yang mungkin sempat terputus serta melepaskan ikatan dosa antar sesama akibat dari kesalahan dan kekhilafan yang pernah kita lakukan selama ini. 


"Selain itu, sambung Ersan, momentum halal bi halal ini, dapat menjadi kekuatan baru, untuk bersama-sama kita mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, dengan terus menjaga dan merawat kebersamaan, solidaritas dan harmoni," ungkapnya.

Selain itu juga menyampaikan beberapa misi serta delapan program unggulan daerah, yang berisikan beberapa harapan, cita-cita dan keinginan masyarakat, secara bertahap telah dapat kita wujudkan. Kita harus bersyukur, pembangunan disemua sektor sedang bergerak, serta beberapa prestasi dan penghargaan, baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi serta pihak-pihak lainnya telah kita raih. 


Untuk itu, kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Mandau, mohon do’a dan dukungannya, agar semua tantangan pembangunan yang terjadi saat ini dapat kita hadapi dan kita lalui bersama.

lewat momen open house dan halal bi halal ini, khusus kepada para ASN, TNI, Polri maupun lembaga-lembaga kemasyarakatan kelurahan dan desa di Kecamatan Mandau ini, termasuk posyandu, LPMK, Rw dan Rt, terus jaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsi kita, terus bekerja keras, ikhlas, tuntas dan berkualitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ajak Ersan.

Bersinergilah dalam menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas, guna mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar berakhlak (berorietasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif).

Diakhir sambutan, Ersan juga berpesan, memasuki tahun politik, mohon berpolitiklah secara cerdas, hati-hati dan tetap waspada dengan berbagai isu-isu hoaks, serta segala hal yang dapat memecah belahkan rasa persatuan dan persaudaraan kita, yang justru dapat merugikan diri sendiri, masyarakat serta daerah ini.


Usai memberikan sambutan pada acara Open House dan Halal Bi Halal ini, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Almukarrom Ustadz H. Syamsurizal, S.Ag yang disaksikan seluruh tamu yang hadir.

Tampak hadir diacara tersebut, Anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau Syaiful Ardi dan Syafroni Untung, Instansi Vertikal, Camat Mandau Riki Rihardi beserta seluruh Forkopimcam, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar beserta seluruh anggota TP-PKK se-Kecamatan Mandau, Pimpinan Perusahaan, Perbankan, kepala desa se-Kecamatan Mandau, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama