Loading...

Kades Tutup MTQ ke VI Desa Tambusai Batang Dui


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Kepala Desa ( Kades) Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan Wahyu Hidayat,S.IP M.IP Selasa ( 30/5/23) malam   resmi  menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ) ke VI desa tersebut.


Ketua  panitia MTQ ke VI Desa Tambusai Batang Dui, Zulfahmi dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para peserta da  juga kepada seluruh jajaran panitia yang telah bertukus lumus melaksanakan kegiatan ini. 

"Terimakasih kepada jajaran pendukung giat acara MTQ ke VI Desa Tambusai Batang Dui termasuk seluruh kanitia yang mencurahkan hatinya mulai dari  acara pawai takruf serta giat lomba baca Alquran ,"ujarnya.

Sementara,Zulfahmi sebutkan semua panitia dan pendukung acara tentu bagian sempurna kegiatan acara.



Malam itu panitia membacakan hasil lomba  baca Alquran yang telah berhasil meraih nilai tertinggi sesuai dengan penilaian Dewan Juri 

Dan malam penuh berkah itu, juara umum di raih utusan RT 02 RW 07.Suasana begitu riuh dan saat yel-yel dukungan itu bergema dari masyarakat RT dan RW dari Desa Tambusai Batang Dui.

Kades Tambusai bersama istri tercinta di daulat bersama lain menyerahkan tropi dan hadiah kepada para qori dan qoriah yang berhasil meraih peringkat juara.


"Selamat kepada peserta MTQ ke VI tingkat Desa Tambusai Batang Dui, baik itu juga para pendukung acara giat sukses dan meriah. Semua kita saling siap berkontribusi untuk helat MTQ, tentu terimakasih saya atas support semua sesuai isi dan proses kegiatan,"ujar Kades Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat SIP MIP.


Kades mengharapkan agar  terus berjuang menjadi qori dan qoriah terbaik di waktu akan datang.
" Anggap langkah hari ini, sebuah proses waktu meningkatkan kemampuan di bidang bacaan serta ruang di bidang pematangan,"terang Kades Tambusai Batang Dui Wahyu Hidayat 
 
Wahyu beri spirit bagi qori dan qoriah, untuk terus tingkatkan kualitas dan mutu sebuah giat prestasi dalam keberhasilan tingkat lebih tinggi. 

"Mari terus belajar mengasah kemampuan bacaan menuju kualitas diri di masa datang di MTQ tingkat Desa Tambusai Batang Dui,"harap Wahyu.( Red/ dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama