Loading...

PMKS PT PCR Kembali Luncurkan Program CSR Terhadap Rumah Ibadah

 



Mamdau ( Detikperjuangan.com) Perusahaan Minyak Kelapa Sawit ( PMKS) PT Permata Citra Rangau ( PCR) tak henti hentinya merealisasikan program Corporate Social Responsibility ( CSR) terhadap masyarakat sekitar.
Kali ini memberikan bantuan terhadap rumah ibadah yaitu Musollah An Nur Jalan Purnama RT 05/ RW 06 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau. 

" Kegiatan ini merupakan program CSR wujud   kepedulian PMKS PT PCR terhadap rumah ibadah sekitar lingkungan PKS.,", kata Muhammad Ali Pimpinan  PT PCR didampingi Humas  Sutrisno kepada wartawan.

Ditambahkan bahwa bantuan yang diserahkan  berupa perlengkapan alat solat dan tanki air untuk berwudhu di musollah An Nur dan juga bantuan berupa paket shalat diantaranya  telekung dan Kain sarung.

" Musollah ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar Jalan Purnama dan juga karyawan.Selain itu juga digunakan sebagai tempat  istirahat petani sawit yang mempunyai ladang di jalan Purnama arah kedalam.,", Imbuh M.Ali

Pihak perusahaan berharap kiranya masyarakat dapat memanfaatkan bantuan  fasilitas tersebut saat melaksanakan ibadah di musollah yang satu satunya ada di sekitar itu.

" Harapan kita tentunya bantuan fasilitas atau alat solat tersebut  dapat dimanfaatkan masyarakat saat melaksanakan ibadah di dalam musollah An Nur tersebut,",, Harapnya ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama