Loading...

Wanita Hamil Tua Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Tanpa Busana


Duri ( Detikperjuangan.com ) Seorang perempuan tengah hamil tua ditemukan dalam kondisi  meninggal dunia di kamar mandi sebuah rumah kosnya di Jalan Desa Harapan, Gang Dahlia, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Korban  tersebut diketahui bernama Widiya Angraini warga asal Medan Jalan Setia Gang Warga Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal ditemukan pada Sabtu 17 Juni 2023 pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat melalui rilisnya  menyebutkan penemuan sosok mayat perempuan pertama kali ditenukan oleh RM  suami sirinya.

"Korban ditemukan dirumah kosnya di Jalan Desa Harapan Gang Dahlia RT/RW 004/005 Kel. Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Korban bernama Widiya Anggraini warga asal Medan,"ungkap Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat.


Diterangkan Kapolsek kronologis penemuan mayat itu ,pada hari Sabtu,(17/6/23)  sekira pukul 22.00 WIB  pada saat RM yang merupakan suami siri dari korban sedang berada di konter HP di Jl. Sudirman depan Hotel Surya, RM mendapat  telepon dari teman dekat korban yang bernama Nadea. Nadea mengatakan, korban sudah beberapa kali dihubungi namun tidak diangkat. Karena korban dalam keadaan hamil Nadea menyuruh RM melihat korban untuk memastikan kondisinya.

Sekira pukul 22.00 WIB sesampainya RM di rumah kos tersebut sudah ada warga yang mencoba mamanggil korban namun tidak ada respon. Dan melihat lampu di dalam kamar mati dan mendengar air kran di dalam kamar mandi dalam keadaan hidup. Oleh sebab itu, RM membuka pintu secara paksa bersama warga dan  masuk ke dalam rumah dan menyaksikan korban di kamar mandi tanpa berpakaian dalam posisi terduduk dengan kepala dan tangan kiri tersandar ke ember yang berisi air .Dan selanjutnya mengangkat mayat korban ke atas kasur.

Sekira pukul 23.25 WIB , Piket SPK Polsek Mandau tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Pada saat olah TKP ditemukan korban dalam keadaan terlentang di atas kasur tanpa mengenakan pakaian dan ditutupi dengan kain sprei warna putih. Dari hidung korban mengeluarkan gelembung seperti busa.Selanjutnya dibawa ke RSUD Mandau.

"  Hasil pemeriksaan luar sementara pada mayat ditemukan lebam mayat di bagian lipatan seperti ketiak, selangkangan di bawah payudara dan lebam bekas himpitan di bagian perut karena kondisi dalam keadaan hamil besar.Dan mulut dan hidung mengeluarkan darah karena proses pembusukan mayat. Mayat diperkirakan dalam keadaan tidak bernyawa lebih dari 8 jam.,"  ,Pungkas Kompol Hairul Hidayat  ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama