Loading...

TNI- Polri dan Forkopimcam Rimba Melintang Gelar Perayaan dan Syukuran HUT Bhayangkara ke 77


Rimba Melintang ( Detikperjuangan.com) Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 Personil TNI- Polri bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam )  Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan kegiatan Perayaan dan Syukuran pada Senin (3/7/23).

Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala, SH mengatakan kegiatan dilaksanakan  dalam rangka Sinergitas TNI - POLRI guna menciptakan Situasi Kondusif di wilayah Kecamatan. Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir.




" Pelaksana kegiatan ini terdiri dari  Camat Rimba Melintang  Sukirman , S.Ag.,M.Pd, Kapolsek Rimba Melintang IPDA Bonni Ferdy Sagala, SH, Danramil Rimba Melintang Kapt Arh Iswandi APT. Dan juga Perwakilan Staff KUA , Personil Polsek Rimba Melintang sebanyak 15 orang, Personil Koramil 05 Rimba Melintang sebanya 07 orang serta personil Satpol PP Kec. Rimba Melintang sebanyak 2 Personil," , jelas Ipda Bonni Ferdy Sagala, SH.

Ditambahkan dalam kegiatan tersebut juga  ada pemberian Nasi Tumpeng oleh Camat Rimba Melintang dan Danramil 05 Rimba Melintang kepada Kapolsek Rimba Melintang,Kemudian dilanjutkan dengan makan Bersama serta foto Bersama.



"Melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan kebersamaan antara TNI POLRI khususnya di jajaran Polsek Rimba Melintang dan Koramil 05 Rimba Melintang beserta UPIKA Kec. Rimba Melintang.Dan juga untuk meningkatkan Soliditas TNI - POLRI dlm menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah Kec. Rimba Melintang.Serta Memupuk rasa persaudaraan antara Personil Polsek Rimba melintang dan Koramil 05 Rimba Melintang sehingga selalu dapat bekerjasama di dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat di wilayahnya Kec. Rimba Melintang.,", Imbuh Kapolsek Rimba Melintang. 


Kegiatan perayaan Hut Bhayangkara oleh Personil TNI - POLRI  dengan UPIKA Kec  Rimba Melintang berakhir pada pukul 11.00 Wib. Selama giat  berlangsung situasi Aman dan kondusif. ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama