Loading...

Apresiasi Kinerja Kapolsek Mandau ,LAMR Kecamatan Mandau Berikan Piagam Penghargaan


Duri ( Detikperjuangan.com) Tindakan reaksi cepat pihak Polsek Mandau Polres Bengkalis dalam penegakan hukum  terhadap tindakan kriminal dan menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya keamanan, ketertiban, tegaknya hukum dan juga  terbinanya ketentraman serta berhasil menangkal, mencegah dan menanggulangi pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat mendapat apresiasi dari pihak LMSR Kecamatan Mandau. 


.
Atas kinerja tersebut pihak Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR)  Kecamatan Mandau memberikan piagam penghargaan kepada  Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MH,MM bertempat di Balai Adat LAMR Kecamatan Mandau Jalan Hangtuah, Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Kabupaten. Bengkalis. 

Selain Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat,SIK,MH,MM juga hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam  Iptu Belfrit M. Silalahi , Ketua DPH  LAMR Kecamatan Mandau H. Revolaysa, S.H., M.M bersama jajaran pengurus Kecamatan dan juga  Pengurus LAMR Tingkat Kelurahan dan Desa Se-Kec. Mandau.



Ketum DPH LAMR Kecamatan. Mandau H. Revolaysa, S.H., M.M.,usai menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek Mandau  mengatakan bahwa piagam tersebut merupakan penghargaan yang tertinggi dari LAMR Kecamatan Mandau, atas kinerja Kapolsek Mandau dalam penegakan hukum serta  menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mandau.
 
" Dalam hal ini Kapolsek Mandau selalu melakukan konsolidasi dengan LAMR Kecamatan Mandau dan Ormas Melayu lainnya untuk mencegah timbulnya kerusuhan yang mengandung unsur SARA.Maka  dengan hal tersebut LAMR Kecamatan Mandau memberikan penghargaan atas kinerja positip itu.,", kata Ketua DPH LAMR Kecamatan Mandau H.Revolisa,SH,MH.




Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolsek Mandau berdasarkan Surat LAMR Kec. Mandau Nomor : 19/LAMR-Kec.Mandau/2023, diserahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H.

-" Kami LAMR Kecamatan. Mandau mendo’akan  Kapolsek Mandau sukses dalam karir sampai kepada jenjang yang lebih tinggi.,", Ungkap Ketua DPH LAMR Kecamatan Mandau. 


Sementara itu  Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H  menyampaikanterima kasih  kepada LAMR Kecamatan. Mandau telah mengapresiasi kinerja Kepolisian khususnya Polsek Mandau.

" Penghargaan ini sejatinya merupakan tantangan bagi kami selaku pihak Kepolisian untuk lebih meningkatkan kerja dan kinerja demi mewujudkan situasi Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mandau ini.Kami berharap Kepada tuan-tuan dan puan-puan untuk selalu memberikan dukungan, saran dan masukan kepada kami pihak Kepolisian, agar kami selalu berusaha menjaga marwah Kec. Mandau Negeri Junjungan kita.Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada tuan-tuan dan puan-puan LAMR Kec. Mandau karena pemberian penghargaan ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya.,", Kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM. ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama