Loading...

Camat Bathin Solapan Buka Kejuaraan Grasstrak & Motor Cross Boncah Mahang


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Masyarakat  Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis menggelar Motor Cross dan Grass Track di Sirkuit Permanen Boncah Mahang, Darul Ulum, KM 15 .Kegiatan yang diikuti puluhan crosse tersebut dibuka langsung oleh Camat Muhammad Rusydy MR, Sabtu (5/8/ 2023) siang.

Kepala Desa Boncah Mahang, Roma Yono menyebutkan pergelaran Kejuaraan Motocross dan Grasstrack ini murni dari Masyarakat dan dibantu juga oleh beberapa Donatur seperti Niko dan Duri Land Cruiser Club (DLCC), serta didukung dengan Polsek Mandau dan Koramil 04 Mandau.

Kami juga atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Boncah Mahang mengucapkan terimakasih kepada seluruh Donatur yang ikut membantu pergelaran Kejuaraan Motocross dan Grasstrack ini,” kata Roma Yono kepada wartawan.

Ditambahkannya, pihaknya juga  menyampaikan Terimakasih kepada Camat Bathin Solapan  Rusydy yang telah membuka pergelaran Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Desa Boncah Mahang.


" Kami juga berharap kepada Bupati Bengkalis  Kasmarni agar bisa menjadikan Sirkuit Desa Boncah Mahang KM 15 ini menjadi permanen dan semoga kedepan ada lagi Kejuaraan Motocross dan Grasstrack mulai Tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional digelar disini,” ,Harapnya 

Sementara itu Camat Bathin Solapan, Muhammad Rusydy MR mengatakan sangat terharu dan bangga karena di Kecamatan Bathin Solapan memiliki sirkuit Motocross dan Grasstrack Permanen yang sangat bagus serta layak digelar kejuaraan.

" Kami berharap  melalui digelarnya Kejuaraan Motocross dan Grasstrack ini bisa membangkitkan  minat dan semangat seluruh masyarakat agar bisa membuat kegiatan kearah positif,” ujarnya.


Dengan adanya kejuaraan Motocross dan Grasstrack ini lanjutnya kami dari Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan berharap bisa mengurangi angka bagi para pemuda melakukan balap liar dan bisa menggunakan sirkuit di Desa Boncah Mahang.

" Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan juga berharap kalau bisa sekali 6 Bulan sekali membuat ivent seperti ini agar bisa menyalurkan bakat bagi Pemuda yang mencintai dibidang balapan,” tuturnya.

Camat Bathin Solapan, M. Rusydy MR juga pada kesempatan tersebut memberikan bantuan dari Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bengkalis, M. Arsya Fadhila untuk bagi pemenang Juara I Motocross dan Grasstrack Desa Boncah Mahang.

“Kami juga mengucapkan selamat bertanding bagi seluruh Peserta yang mengikuti Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Desa Boncah Mahang dan jaga selalu Sportivitas,” ,Pungkasnya .( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama