Loading...

Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau Buka Rapimcab DPC PD Kabupaten Bengkalis di Duri


Mandau ( Detikperjuangan.com) Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau Agung Nugroho,SE,MM Ahad (13/8/23) membuka secara resmi Rapat Pimpinan Cabang ( Rapimcab) DPC Partai Demokrat ( PD) Kabupaten Bengkalis. 
Kegiatan yang digelar di Hotel Susuka Duri tersebut dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur  Azmi Hasyim,,SE,MM ,Bupati  Bengkalis diwakili Asisten 2 Toharuddin, ,anggota DPRD dari partai Demokrat, Para  Ketua PAC se Kabupaten Bengkalis ,para Bacaleg dan juga kader dan pengurus partai.




Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim,SE,MM mengatakan bahwa Rapim kali ini dilaksanakan dengan tema Berbenah Untuk Perubahan dan Perbaikan Menuju Kemenangan Pilpres,Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.
" Ada 3 agenda penting yang akan dibahas dalam Rapimcab ini untuk menuju kemenangan Tahun 2024.Kalau saat ini masih 2 anggota DPRD dari PD target tahun 2024 akan menjadi 7 kursi.Bagaimana langkah menuju target tersebut akan kita bahas dalam kegiatan ini.Bacaleg akan siap tempur di Pileg 2024 nanti ", Kata Nur AMi Hasyim.

Ditambahkan terkait Pilkada mendatang PD akan tetap memberikan dukungan terhadap Bupati Bengkalis Kasmarni  saat ini sesuai dengan dukungan sebelumnya  pada Pilkada
 lalu.



"Hal ini tentunya dikarenakan kinerja Bupati Kasmarni selama ini memang baik dan dapat dirasakan semua lapisan masyatakat. Tentu kita akan berikan dukungan kembali.,", Kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis.

Usai membuka Rapimcab Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau Agung Nugroho, SE,MM memyampaikan bahwa dalam Rapimcab ini akan fokus  membahas tentang kesiapan Partai Demokrat memgahadapi Pemilu 2024.

" Rapim ini tentu juga untuk mensolidkan partai dan juga mengisi seluruh struktural partai guna memenangkan partai Demokrat .Dan yang sebelumnya di Kabupaten Bengkalis hanya 2 duduk sebagai anggota DPRD ,Target 2024 Partai Demokrat memperoleh 7 kursi.,", Tegas Agung Nugroho. 




Dan untuk propinsi lanjut Agung PD  targetkan dari Dumai dan Bengkalis dapat dua kursi.
" Dan untuk DPR RI juga kita targetkan 2 kursi dari Dapil Riau 1.Terkait Pilpres  nanti kita akan konsolidasi setelah betul betul dideklarasikan.,", sebutnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten II Toharuddin,SH,MSi  menyampaikam ucapan selamat dan sukses atas pelaksanan RAPIMCAB DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis serta berpartisipasi dan ikut membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Bengkalis.



" Alhamdulillah, selama ini, di tingkat daerah, khususnya Kabupaten Bengkalis, kami melihat, Partai Demokrat, baik melalui keterwakilan di legislatif, maupun melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, telah menunjukkan performa positif dan baik. Apalagi, sudah banyak terobosan dan inovasi, yang diambil partai ini dalam memberikan inspirasi dan teladan," ungkap Toha.

" Kami juga mengharapkan tunjuk ajar dari para politisi Partai Demokrat yang ada di Bengkalis. Selagi sifatnya membangun dan baik untuk masyarakat Insya Allah akan kita terima," imbuhnya.

Dilanjutkannya Momentum RAPIMCAB ini hendaknya menjadi saat yang tepat bagi Partai Demokrat, untuk melakukan evaluasi, koordinasi, dan rekonsiliasi, khususnya dalam menatap agenda-agenda politik ke depan.

"  Mengingat, sebagai partai politik, partai demokrat selama ini telah membuktikan perannya sebagai instrumen demokrasi, yang senantiasa dapat menjembatani antara kepentingan negara, daerah dan rakyat,", Pungkas Toharuddin,SH,MSi ( Red/dpc)




Lebih baru Lebih lama