Loading...

Bersama Warga,Tim TMMD Kodim 0303 Bengkalis Lakukan Pengecoran Box Culvert ,Dandim Ucapkan Terima Kasih



BENGKALIS ( Detikperjuangan.com) - Bersama masyarakat setempat, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis melakukan pengecoran Box Culvert di jalan Sejahtera, Desa Sebangar, Kamis 21 September 2023.

Dansatgas TMMD, Letkol Arh Irvan Nurdin diwakili Danramil 03 Mandau Kapt Arh Jemirianto turut hadir di lokasi sasaran fisik I itu guna memastikan pengerjaan terlaksana sesuai bestek.



"Setelah lantai, siang ini pihaknya lanjutkan pengecoran dinding dan wings wall drainase beton berukuran 6m × 2m × 1,5m di lingkungan RT005/RW006," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa siang ini box culvert di Jalan Sejahtera masuk tahap pengecoran dinding dan wingswall, dan berharap cuaca mendukung.



"Semoga cuaca bersahabat, supaya material beton kita cepat kering dan bisa dilanjutkan ke pengecoran selanjutnya, yakni bagian cover atas atau penutup yang selevel dengan permukaan jalan,” ungkap Danramil.

Lebih lanjut ia merasa bersyukur atas bantuan masyarakat dan rasa peduli serta ikut serta membantu di lapangan itu.

“Kita sangat bersyukur dan terbantu sekali, sepanjang pengerjaan masyarakat selalu hadir memberi bantuan. Atas kepeduliannya itu, kami ucapkan terima kasih, semoga akselerasi pembangunan di desa ini dapat segera rampung dalam agenda TMMD ke-118 ini,” tuturnya.(Rlstmmd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama