Loading...

Lakalantas di Jalan Lintas Balairaja Pinggir Pengendara Motor Meninggal Dunia


DURI (Detikperjuangan.com) – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru tepatnya di KM 121, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Akibat dari Lakalantas tersebut pengedara sepeda motor jenis Honda Vario tanpa adanya Nomor Polisi mengalami luka-luka dan saat hendak menuju kerumah sakit menghembus nafas terakhirnya (Meninggal Dunia).

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasatlantas, AKP Try Widyanto F saat dikonfirmasi membenarkan  Lakalantas tersebut terjadi pada hari Selasa 26 September 2023 sekitar pukul 07.05 WIB

"Kendaraan yang terlibat pada Lakalantas tersebut yaitu 1 unit sepeda motor merek merek Honda Vario Tanpa Nomor Polisi, 1 unit sepeda motor merek Yamaha N-Max BM 5198 DAR, 1 Unit Sepeda Motor Merk Yamaha Fazio BM 3209 DAR dan 1 Unit Mobil Merk Toyota Kijang Pick up BA 9214 EE," kata AKP Try Widyanto F via Whatsapp.

Ditambahkannya, Kronologis dari Kejadian Lakalantas tersebut Semula Sepda motor merek Honda Vario Tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Bayu Nofanza datang dari arah Pinggir menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi lalu sesampainya di TKP bergerak ke kanan jalan mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya yang berada tepat didepanya. 

"Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor merek Yamaha N- Max BM 5198 DAR yang dikendarai oleh Safriadi dari arah Duri menuju arah Pekanbaru, Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi sehingga menabrak sepeda motor Merk Yamaha N- Max," terangnya.

Kemudian, lanjutnya  terus berjalan sehingga menabrak kembali mobil merek Toyota Kijang Pick up BA 9214 EE yang dikemudikan Zulfa Andri yang berada tepat di belakang sepeda motor merek Yamaha N- Max BM 5198 DAR.

"Kemudian sepeda motor merek Yamaha N- Max BM 5198 DAR bergerak ke kiri jalan dari arah kedatanganya sehingga menyenggol Sepeda motor Merek Yamaha Fazio BM 3209 DAR yang di kendarai Syaiful Anwar yang berada di samping sebelah kiri," tuturnya.

AKP Try Widyanto F juga mengatakan akibat dari kejadian tersebut pengendara Honda Vario yang dikendarai oleh Bayu Nofanza mengalami luka luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju kerumah sakit.

"Sementara itu Safriadi dan Syaiful Anwar saat ini mengalami luka ringan dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan, Kami dari Satlantas Polres Bengkalis juga berpesan bagi seluruh masyarakat saat hendak mengendarai kendaraan roda empat maupun roda dua agar terus berhati-hati jangan melaju dengan kecepatan tinggi karena sangat beresiko apabila terjadi Lakalantas," pungkasnya.( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama