Loading...

Pengurus PMBDS Sambut Kunjungan Silaturahmi Dr.Ir Kudus Kuriawan M Siahaan,S.Si,MA


Duri ( Detikperjuangan.com) Pengurus Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) Sabtu (2/9/23) sore menyambut hangat kunjungan sekaligus rajut silaturahmi salah seorang tokoh intelektual Batak  Riau Dr.Ir. Kudus Kurniawan M Siahaan,S.Si,MA di sekretariatnya Jalan Hang Tuah Duri. Kehadiran yang diwakili Tim tersebut disambut Ketua Umum ( Ketum) Santun Sihombing,Waketum H Hutasoit, Sekjen Gunsang Manalu dan pengurus lainnya  Efendi Siahaan, Bangun Napitupulu,G.Pakpahan dan  M.Marbun, Ketua Etnis Batak Toba.

Tokoh muda Batak yang berdomisili di Pekanbaru tersebut diwakili Tim nya terdiri dari Solo Marbun,Patukon Siahaan dan Sampe Silaen menyampaikan terima kasih yang sangat luar biasa atas sambutan pengurus PMBDS tersebut.



" Mohon maaf atas ketidakhadiran dari Dr.Ir Kudus Kurniawan,S.Si, MA yang seyogianya ingin bertatap muka langsung dengan seluruh pengurus dan juga masyarakat Batak Duri  .Kami sampaikan salam hormat dan salam kenal  kepada seluruh masyarakat Batak yang ada  di Mandau,Bathin Solapan,Pinggir dan Talang Muandau,", Kata Solo Marbun.

Pada kesempatan itu Solo Marbun  mengharapkan arahan dan petunjuk serta minta  doa kepada seluruh masyarakat Batak Duri  atas niat dari Dr.Ir Kudus Kuriawan M Siahaan, MA yang akan maju menuju kursi parlemen pusat.



" Kami sangat mengapresiasi sambutan pengurus PMBDS dengan penuh santun dan bersahabat serta penuh  kekeluargaan,"  Ungkap Solo Marbun.

Selama pertemuan banyak hal yang dibahas dalam bincang singkat baik terkait sosial,ekonomi ,budaya ,adat istiadat dan juga politik saat ini.

Pada kesempatan itu Ketum PMBDS Santun Sihombing juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan tokoh intelektual  Batak  Dr.Ir Kudus Kuriawan M Siahaan, MA ke rumah besar PMBDS.

" PMBDS adalah milik masyarakat Batak tanpa membedakan agama.Siapapun warga Batak atau warga lainnya yang datang berkunjung guna merajut silaturahmi akan kami sambut dengan hati terbuka .Sekretariat PMBDS akan dijadikan sebagai " Partukkoan" .Melalui silaturahmi akan membuka pintu rezeki dan kesuksesan serta kebaikan kebaikan ke depan.,"  kata Ketum PMBDS Santun Sihombing.

Ketum PMBDS Santun Sihombing juga menyampaikan harapan dan doa  kiranya apa yang diniatkan para putra putri terbaik Suku Batak  menuju kursi parlemen dapat berhasil.
" Karena keberhasilan itu merupakan keberhasilan seluruh suku Batak.Sehingga  masyarakat Batak semakin maju dan sejahtera di negeri junjungan Bumi Lancang Kuning ini,", Harapnya ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama