Loading...

Tampung Aspirasi Masyarakat, Camat Mandau Buka Musrenbang Desa Bathin Betuah dan Harapan Baru


Mandau ( Detikperjuangan.com) -  Camat Mandau Riki Rihardi ,SSTP,M.Si Selasa (26/9/23) menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Desa Bathin Betuah dan Harapan Baru anggaran tahun 2024 yang akan direalisasikan pada tahun 2025.

Musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) merupakan forum musyawarah tahunan di wilayah Desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan dan pembangunan di Desa yang didasarkan pada masukan dari RT, RW dan Masyarakat setempat.




Kegiatan musrenbangdes  pertama  pukul 08.00 WIB  di Desa Harapan Baru, yang dihadiri oleh Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Ketua BPD, RT/RW serta Masyarakat se-Desa Harapan Baru.Kemudian pada pukul 10.00 WIB  dilanjutkan  ke Desa Bathin Betuah, yang dihadiri oleh Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Ketua BPD, RT/RW serta Masyarakat se-Desa Bathin Betuah. 

Pada kesempatan ini Camat Mandau Riki Rihardi, menyampaikan bahwa musrenbangdes dilaksanankan dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat, selanjutnya dievaluasi agar dapat kita saring dan diverifikasi serta dirangkum agar pembangunan yang mendesak dapat segera kita realisasikan.

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau sangat memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat Desa, RT/RW dan masyarakat Desa Harapan Baru dan Bathin Betuah atas kehadiran serta aspirasinya, kita berharap agar usulan/aspirasi dari seluruh RT/RW serta masayarakat dapat kita realisasikan pada tahun 2025 mendatang", ujar Camat Mandau Riki Rihardi saat membuka kegiatan.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama