Loading...

Tangkap Tiga Orang Bandar Sabu, Ketua PAC PP Talang Muandau Apresiasi Polsek Pinggir



Talng Muandau ( Detikperjuangan.com) – Polisi Sektor (Polsek) Pinggir Polres Bengkalis  Selasa (12/9/23)  malam  berhasil mengamankan sebanyak tiga orang yang berperan sebagai bandar narkotika jenis  sabu dan juga daun ganja di Desa Beringin Kecamatan Talang Muandau .Satu orang diantaranya perempuan.

Atas penangkapan tersebut Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Talang Muandau dan juga sebagai  Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Tairan S.H sangat berterima kasih , mendukung serta  memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Jajaran Polsek Pinggir.

"Kami atas nama keluarga besar PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Talang Muandau, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polsek Pinggir yang telah mengamankan ke tiga rrang bandar Sabu serta Daun Ganja .Karena  telah mengurangi penyakit masayarakat khususnya dikampung kami sendiri yaitu Desa Beringin dan Koto Pait Beringin," kata Tairan Suandi, SH Rabu (13/9/2023) via telepon Whatsapp.

Ditambahkannya, Alhamdulillah dengan adanya penangkapan dari Jajaran Polsek Pinggir, penyakit masyarakat ( Pekat)  di kampung  ini terutama  peredaran barang haram seperti  Sabu dan Daun Ganja akan terurai.

"Untuk kedepannya kami berharap kepada Jajaran Polsek Pinggir agar lebih cepat tanggap dengan pekat seperti Narkoba ini karena bisa merusak generasi muda bangsa Indonesia terkhususnya yang ada di Desa Beringin dan Koto Pait Beringin," terangnya.

Tairan menambahkan  sering didatangi oleh masyarakat,terutama kaum emak - emak meminta tolong laporkan masalah narkoba yg ada di kampung ini.Karena mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri bagaimana peredaran narkoba itu sudah terang2n di hapan masyarakat,
Begitu juga informasi dari masyarkat bahwa di Kecamatan Talang Muandau saat ini sedang marak dengan peredaran Narkoba terutama jenis Sabu dan Daun Ganja.

"Maka dari itu dengan adanya penangkapan tadi malam terbukti bahwa Jajaran Polsek Pinggir benar-benar bekerja dalam mengurangi peredaran benda haram seperti Narkoba jenis Sabu dan Daun Ganja yang ada di Kecamatan Talang Muandau," tuturnya.

Tairan juga mengatakan dengan adanya penangkapan ini mudah-mudahan masyarakat di Kecamatan Talang Muandau bisa menjadi tenang dan terus memberikan informasi jika ada peredaran Narkoba jenis apapun di Kampung yang kita cintai ini.

"Sekali lagi atas nama Ketua PAC PP dan Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Jajaran Polsek Pinggir,dan Team Opsnal Polsek Pinggir  telah mengamankan Bandar Sabu dan Daun Ganja di Kampung kami ini," pungkasnya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama