Loading...

Wartawan Bersama Masyarakat Goro Perbaiki Jalan Rusak

 


Rokan Hilir (Detikperjuangan .com )
Sejumlah Wartawan dan Masyarakat  Jalan Pisang - Pisang, Desa Tanah Putih Melayu Besar, kecamatan Tanah Tanah Putih Tanjung  Melawan  Kabupaten Rokan Hilir, Perovinsi Riau melakukan kegiatan gotong-royong bahu-membahu memperbaiki jalan lintas Pisang Pisang, yang rusak para berlubang yang dinilai sangat dalam membahayakan pengguna jalan di jalan Pisang Pisang Desa  Tanah Putih Tanjung Melawan  Kabupaten Rokan Hilir, Minggu ( 17/9/2023),sekira pukul 8  hingga Pukul 12 WIB.



Masyarakat jalan Pisang - Pisang, kepada Wartawan mengatakan, kegiatan gotong royong yang diikuti tersebut, adalah bentuk kepedulian, merasa terpanggil, tergugah, karena ini menyangkut keselamatan  orang banyak. 
" Kami merasa prihatin kerusakan jalan Lintas Pisang Siang berlobang besar dalam, sehingga mengganggu terhadap para pengendara ,", tuturnya.

Tamser, dan  Paijan, menambahkan bahwa kehadirannya  diundang oleh Rekan Pers bergotong royong. Kegiatan ini 
dilaksanakan dengan tulus dan tidak ada unsur paksaan dari siapapun. Kami menjalankan gotong royong di jalan Pisang Pisang - Siang ini senantiasa dapat mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sementara itu, Tutur Suriadi,salah satu wartawan yang meliput di wilayah Kabupaten Rokan Hilir  mengatakan, Jalan Pisang - Pisang, Yang rusak ini sudah banyak memakan Korban, dan sudah sering dipublikasikan media, baik media cetak maupun media elektronik, namun belum ada respon dari Pemerintah, paparannya.


Kemudian Tamser menambahkan  tidak menyalahkan Pemerintah dalam hal perbaikan dan biaya pemeliharaan jalan tersebut, saat ini negara kita sedang di landa wabah covid-19, karena itulah kami dengan rekan-rekan Pers Detikperjuangan. Com berupaya patungan dalam hal pembiayaan timbunan jalan tersebut, dan ada juga dibantu dua mobil Tanah oleh bang Amru tandasnya.

Ditempat Yang sama  Faijan mengatakan, mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada bapak dan abang abang yang sudah turut serta bergotong royong dalam perbaikan penimbunan Jalan Pisang - Pisang tersebut.

 ” Semoga Allah SWT membalas Amal baik Bapak dan Abang Abang/i tersebut tandasnya.
Sambil Menunggu Prosesnya Peroposal Kita yang sudah masuk di Pemda Rokan Hilir.,", (Tutur s./dpc )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama