Loading...

Jajaran Pengurus PMBDS Kunjungi Dua Anggota , Diduga Korban Penganiayaan

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) Untuk memberi semangat atau spirit kepada dua orang anggota Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) DPC Tegar yang diduga menjadi korban penganiayaan,Selasa (7/11/23) jajaran Pengurus PMBDS melakukan kunjungan ke rumah M.Tambunan di Tegar Kelurahan Pematang Pudu yang mengalami luka ringan dibahagian tangan dan kepala.Selain itu juga mengunjungi J Butarbutar yang saat ini masih dalam perawatan medis di RSU Thursina Duri akibat luka yang dialaminya dibahagian lengan kiri dan kening.



Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Umum ( Ketum) Santun Sihombing didampingi Sekjen Gunsang Manalu,Penasehat R Sumangunsong dan juga jajaran pengurus lainnya disambut baik oleh Ketua DPC PMBDS Tegar P Sitorus dan juga  M Tambunan bersama istri Boru Ambarita di rumahnya.

Ketum PMBDS  Santun Sihombing menyampaikan bahwa kehadiran jajaran pengurus DPP PMBDS untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga  setiap anggota PMBDS yang mengalami suka dan duka.
" Atas kejadian ini kami jajaran pengurus PMBDS terkejut dan kemudian terpanggil secara spontanitas mengagendakan kunjungan solidaritas ini.Kita akan melakukan upaya dan langkah selanjutnya dalam hal ini.Jika persatuan dan kesatuan terbina dengan kompak semua bisa diatasi,", Kata Ketum PMBDS Santun Sihombing saat di rumah M Tambunan.




Sementara itu R Simamgunsong selaku Penasehat menyampaikan bahwa kehadiran pengurus merupakan panggilan kebersamaan .
" Dan kedepan dapat meningkatkan jalinan kebersamaan dan persatuan warga Batak.
PMBDS mau bekerja sama dengan  pihak manapun  dalam hal menekan angka kejahatan termasuk pencurian TBS.,", ujarnya.

Ketua DPC PMBDS Tegar P Sitorus juga menyampaikan rasa haru dan bangga atas kebersamaan PMBDS dalam merespon apa yang dialami salah dua anggota PMBDS.
" Kami sangat terharu dan bangga atas kehadiran dari pengurus pusat PMBDS.Mari kita jaga dan kembangkan kekompakan ini  guna  kemajuan dari PMBDS kedepannya..,", Kata P Sitorus

Dalam kesempatan itu M Tambunan didampingi istri boru Ambarita menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pengurus Pusat PMBDS bersama Ketua DPC PMBDS Tegar.
" Terima kasih atas kepedulian dan respon  pengurus PMBDS ini.Semoga hal ini  menjadi obat dan segera memberi kesehatan bagi kami.,", Kata M Tambunan.



Usai mengunjungi M Tambunan rombongan pengurus selanjutnya  menuju RS Thursina Duri mengunjungi J Butarbutar yang masih dirawat inap atas luka tersebut didampingi anak dan istrinya.
Ketum juga menyampaikan rasa prihatin atas luka yang dialami J Butarbutar akibat kejadian tersebut .
" Semoga cepat sembuh dan sehat sehingga dapat beraktivitas kembali seperti biasanya," , Harap Ketum Santun Sihombing 

Pada kesempatan itu rombongan juga menyempatkan diri menjenguk Ruskin Sihombing pengurus PMBDS yang sedang mengalami sakit dan sedang dalam perawatan di RSU Thursina.( Red/dpc)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama