Loading...

Pembukaan Kegiatan Wasrik Itwasda Polda Riau Tahap II Tahun 2023 di Polres Bengkalis


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Bertempat di Aula Serba Guna Pokres Bengkalis Kamis (23/11/23) dilaksanakan kegiatan Wasrik/Audit Kinerja Tahap II Tahun 2023 oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Riau di Polres Bengkalis.

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Ketua Tim Irbid I Itwasda Polda Riau, AKBP Ordiva, S.I.K, Kapolres Bengkalis diwakili oleh Waka Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya, S.H., S.I.K., M.H.Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira Polres Bengkalis dan juga  Para Urmin Polres Bengkalis serta Tim Wasrik Itwasda Polda Riau.



Wakapolres Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim audit kinerja Itwasda Polda Riau di Polres Bengkalis. 

Sementara itu  Ketua Tim Irbid I Itwasda Polda Riau, AKBP Ordiva, S.I.K, juga  mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan atensi dari Polres Bengkalis.

" Kegiatan ini bertujuan untuk perbaikan, serta meminta bantuan kepada Siwas dalam teknis pelaksanaan Wasrik yang berlangsung selama 2 hari ke depan.,", Kata Ketua Tim Irbid Itwasda Polda Riau.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi Wasrik oleh Tim sesuai dengan sasaran Pemeriksaan Audit Kinerja masing-masing Bag, Sat, dan Si di Polres Bengkalis.

Kegiatan Wasrik akan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 23 November 2023 hingga 24 November 2023. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama