Loading...

Pemdes Pematang Obo Gelar Pelatihan Ketrampilan Tata Boga


Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Guna meningkatkan kapasitas sumber daya manusia ( SDM)  perempuan, Pemerintah Desa ( Pemdes) Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan melaksanakan kegiatan pelatihan ketrampilan tata boga Rabu (6/12/23) 

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan kantor desa tersebut dibuka Pj Kades Pematang Obo Ramona Weka Denata diikuti ibu ibu anggota PKK,Posyandu dan masyarakat lainnya.Hadir sebagai nara sumber Chef SRI Kesuma Dewi.

" Terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah menganggarkan dana pelatihan pemberdayaan  ini dari Dana Bermasa.Melalui  pelatihan ini akan memberikan keahlian bagi perempuan. Karena peserta diajarkan keterampilan dasar dalam mengolah makanan sehari-hari, seperti membuat hidangan tradisional, makanan ringan, dan makanan sehat,", Kata Pj Kades 

Pj Kades juga berharap melalui kegiatan pelatihan ini masyrakat Desa Pematang Obo mendapatkan kesempatan memperoleh manfaat dan keahlian di bidang tata boga. 
" Harapan kita apa yang diperoleh dalam pelatihan hari ini dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari hari,", Harap Pj Kades Ramona Weka Dinata, S.STP ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama