Loading...

TP PKK Kecamatan Mandau Laksanakan Program Jumat Berkah " Gema Beri Sahabat".


Mandau ( Detikperjuangan.com) Tim Penggerak ( TP) -PKK Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Junat (10/3/23) melaksanakan kegiatan rutin Jum'at Berkah yang diberi nama  "GEMA BERI SAHABAT".

Kegiatan ini membagikan bantuan berupa keranjang sembako berisi, sayur-sayuran, buah-buahan, beras, gula, dan Telor gratis sebanyak 20 paket untuk balita stunting, ibu hamil, dan dhuafa, yang berlokasi di Kelurahan Air Jamban.

" Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, ini juga sebagai upaya pencegahan stunting dan gizi buruk di Kecamatan Mandau,", Katua Ketua TP PKK Kecamatqn Mandau Dewi Asdinar, S.Sos M.Si 

Pembagian paket sembako diberikan langsung oleh Kader Pokja I TP PKK Kecamatan Mandau kepada Ketua TP-PKK Kelurahan Air Jamban, Ibu Hj Dian Afrijayanti, S.IP 


" InsyaAllah kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at. Terimakasih kepada seluruh donatur dan para dermawan yang telah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan ini. Semoga Allah SWT Senantiasa membalas seluruh kebaikan kita semua. Aamiin.,", Pungkas Ketua TP PKK Kecamatan Mandau ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama