Loading...

Pengurus PGPI Kabupaten Bengkalis Silaturahmi Bersama PMBDS


Duri ( Detikperjuangan.com) Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara pengurus Persatuan Gereja Gereja Pentakosta Indonesia ( PGPI) Kabupaten Bengkalis dengan pengurus Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera ( PMBDS) Senin (22/1/24) Pengurus PGPI yang diketuai oleh Pdt  DR Eliezer Sitompul  berkunjung ke Sekretariat PMBDS di Jalan Hang Tuah Duri.

Kehadiran para pendeta PGPI  tersebut mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum  PMBDS Santun Sihombing didampingi Wakil Ketua Umum H Hutasoit, Bendahara Karlos Simanjuntak, Ketua Harian Heris Silalahi dan juga Penasehat serta jajaran pengurus lainnya.
Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membahas berbagai program PMBDS ke depannya.



Ketua PGPI Kabupaten Bengkalis Pdt DR Eliezer Sitompul dalam pertemuan penuh kekeluargaan tersebut menyampaikan terima kasih atas sambutannya serta  mendukung penuh   program PMBDS ke depannya karena selama ini telah banyak dirasakan masyarakat banyak. 

Ketua Harian PMBDS  Heris Silalahi menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pendeta yang tergabung dalam wadah PGPI.
" Melalui silaturahmi di awal tahun 2024 ini semakin bersinergi hubungan baik antara PGPI bersama PMBDS dalam mewujudkan masyarakat Batak yang sejahtera ,"  ,Kata Ketua Hatian PMBDS Heris Silalahi.



Sementara itu Ketua Umum PMBDS Santun Sihombing juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran rombongan  PGPI ke Sekretariat PMBDS .

" Terima kasih atas kehadiran pengurus PGPI di Sekretariat PMBDS , hal ini menunjukkan bahwa PMBDS merupakan rumah besar bagi masyarakat Batak.Melalui pertemuan dan silaturahmi yang harmonis ini dapat menghasilkan berbagai program program mulia serta kerja sama  yang baik guna menuju masyarakat Batak yang sejahtera.Dan akan adanya kerja sama yang lebih meningkat dan  hubungan PGPI dengan PMBDS  semakin baik dan mesra ke depannya,"  Kata Ketum Santun Sihombing ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama