Loading...

Camat Mandau Buka Musrenbang Kelurahan Air Jamban



Mandau, ( Detikperjuangan.com) – Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi Kamis  (23/11/23)  membuka resmi pelaksnaan  Musyawarah Rencana Pembangunan (MusRenBang) Tahun Anggaran (TA) 2025 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau .Kegiatan yang dilaksanakan di labtai 2 kantor Lurah tersebut dihadiri Lurah Air Jamban Rifky Eliyaningsih,SSTP.
Dan juga dihadiri  mengundang berbagai komponen, meliputi dari seluruh UPT se-Kecamatan Mandau, LPMK, RT, RW, Babinsa, Babinkamtibmas.




Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan, musrenbang ini merupakan agenda tetap di Kelurahan se-Kecamatan Mandau yang dilaksanakan setiap tahun.

“Musrenbang Bertujuan untuk menyerap usulan-usulan serta aspirasi dari berbagai pihak untuk pembangunan Kelurahan menjadi lebih baik, demi terwujudnya Kelurahan yang bermarwah, maju dan sejahtera,” kata Camat Mandau.



Camat Mandau mengucapkan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah menyalurkan aspirasinya, kami berharap agar masyarakat selalu memberikan usulan saat musrenbang demi kemajuan di Kelurahan kita, dan kami juga informasikan kepada masyarakat mungkin tidak semua usulan bisa kita realisasikan.

“Karna ada usulan yang sifatnya prioritas atau sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, namun kita semua berharap realisasi atas usulan ini bisa segera terwujud,” ucapnya.

Adapun usulan masyarakat yang diterima oleh pihak Kecamatan yakni berupa pembangunan, peningkatan dan perbaikan infrastrukur serta pemberdayaan masyarakat disetiap Kelurahan se-Kecamatan Mandau.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama