Loading...

Peringati Isra Miraj 1445 H di Masjid Permai dan Tausiah Agama di Masjid Fastabiqul Khoirot


ROKAN HILIR - (Detikperjuangan.Com) Masjid Fastabiqul Khoirot Permai Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di Masjid Pastabiqul  Koirot  Permai  Sabtu  (24/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Datuk Penghulu Melayu Besar Milhan , Ketua Pengurus Mesjid Fastabiqul Khoirot Mujakir Soleh SAg, masyarakat,dan tokoh pemuda dan tokoh Agama.



Momen Peringatan Isra Mi’raj 1445 H /2024 ini mengusung tema “Hikmah Isra Mi’raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Bertambanya iman.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pengurus Mesjid Fastabiqul Khoirot Permai Mujakir Soleh SAg, dan juga  sambutan dari Datuk Penghulu Melayu Besar Milhan selanjutnya  ceramah Agama yang diberikan oleh Ustadja, Melda Rahma S.SOS, dan diakhiri dengan doa.



Dalam sambutannya, Mujakir SAg, mengucapkan Alhamdulilah  bisa hadiri acara  ditempat mulia ini dalam keadaan sehat walafiat untuk memperingati hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

" Dalam memperingati Isra’ Mi’raj ini kita berharap, kita dapat mengetahui bagaimana terjadinya peristiwa Isra’ Mi’raj dan kita dapat meningkatkan keimanan kita sehingga menjadikan masyarakat bisa lebih baik dalam pelaksanaan ibadah sholat .Semoga momen peringatan Isra Mi’raj ini dapat menjadi semangat baru bagi masyarakat Permai  untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT ," Harapnya .(Tutur S.dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama