Loading...

Rekapitulasi Perhitungan Suara di PPK Bathin Solapan Usai , Diprediksi Partai Gerindra Peroleh 1 Kursi


Bathin Solapan- ( Detikperjuangan.com) Sidang Pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, usai Rabu, 28 Februari 2024.Pelaksanaan rekapitulasi perhitungan suara berjalan lancar dan kondusif  hingga berakhir sore tadi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis melalui Bendahara Hendrik Firnanda Pangaribuan saat ditemui kepada wartawan mengatakan dari hasil sidang pleno, dari delapan kursi untuk Dapil 5 Bathin Solapan, satu kursi diprediksi akan diraih oleh Partai Gerindra dengan total suara keseluruhan 10541.

"Alhamdulillah, kita Partai Gerindra untuk Dapil 5 Kecamatan Bathin Solapan berhasil meraih satu kursi di DPRD Bengkalis," ucap 
Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis Hendrik Firnanda Pangaribuan kepada wartawan optimis.

Ia menyebutkan perolehan  satu kursi untuk Partai Gerindra Dapil 5 Bathin Solapan ini, dipastikan ke nomor satu dengan jumlah suara pribadi sekitar 2366 atas nama Hendri Firnanda Pangaribuan. 

"Jadi dengan perolehan satu kursi tersebut pihaknya  masih tetap bersabar  menunggu penetapan  hasil sidang pleno di tingkat Kabupaten atau di KPU Bengkalis dan KPU Provinsi Riau nanti," ujar Hendrik.

Hendrik juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan  dukungan dan kepercayaan kepada calon dari Partai Gerindra untuk duduk di legislatif periode 2024-2029.( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama