Loading...

Polsek Mandau Bersama BKO Polres Bengkalis Kembali Gelar Ops Cipkon



Mandau ( Detikperjuangan.com) Jajaran Polsek Mandau bersama BKO Polres Bengkalis Rabu (13/3/24) mulai pukul 05.45 WIB  kembali menggelar kegiatan Ops Cipta Kondisi ( Cipkon) KRYD di wilayah rawan balap liar ( Bali ) ,asmara subuh dan juga mencegah terjadilan aksi C3.



Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H mengatakan kegiatan tersebut merupakan tugas pihak kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat terutama saat bulan Ramadhan.



" Selain balap liar kita juga memberikan arahan dalam pembagian tugas Ops KRYD dalam mencegah Asmara Subuh dan mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau.,", Kata Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM. 

Dalam giat tersebut  juga hadir Ka SPK 2  Aipda Defrizal dan dibantu 4 Pers Gabungan Polsek Mandau  3 Pers BKO Samapta Polres Bengkalis  dan 4 Pers BKO Lantas Polres Bengkalis 



" Kita harapkan kepada masyarakat untuk berperan di tengah masyarakat meningkatkan persatuan dan kesatuan guna menjalin silaturahmi dan kekompakan demi terciptanya situasi aman dan kondusif,", Harap Kapolsek Mandau 

Sekira pukul 06.00 Wib apel pelaksanaan Ops Cipta Kondisi (KRYD) selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Ops Cipta Kondisi (KRYD) Gabungan BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama