Loading...

KNPI Kabupaten Bengkalis Dibawah Pimpinan Iwan Sakai Dukung Penuh Bupati Kasmarni Untuk Periode ke-2


DURI –( Detikperjuangan.com) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Iwan Saputra atau akrab disapa Iwan Sakai memberi dukungan penuh kepada Bupati Kasmarni untuk melanjutkan program dan kepemimpinannya di periode kedua.

Menurut Iwan, Program yang sudah berjalan dimasa Periode Pertama Bupati Kasmarni menjabat sangat dirasakan ditengah-tengah Masyarakat terutama berada di Pedesaan melalui 'Dana Bermasa' banyak berbagai kegiatan positif bisa dibuat sesuai Juknis yang ditentukan.

"Kegiatan yang bisa dilakukan melalui Dana Bermasa seperti Kepelatihan menjahit, UMKM, membuat Kue dan berbagai macam lainnya yang bisa dikembangkan oleh Masyarakat untuk menumbuhkan ekonomi," kata Iwan Saputra Minggu (21/4/2024) saat berbincang dengan beberapa wartawan.

Ditambahkannya, Selain itu dimasa Kepemimpinan Ibu Kasmarni juga ada Program Dai Bermasa yang sangat memperhatikan para Ulama di Kabupaten Bengkalis agar terus memberikan Ilmu Agama kepada generasi penerus di Negeri Junjungan.

"Kemudian dibidang Kesehatan, sangat diperhatikan oleh Ibu Kasmarni, seperti di bangunnya RSUD pertama di Pulau Rupat, selain itu Masayarakat cukup membawa KK tinggal di Kabupaten Bengkalis dan dibawa ke semua RSUD Kab. Bengkalis maka semua biaya ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis," terangnya.

Banyak lagi, diutarakannya, Program-program dari Ibu Kasmarni selama memimpin Kabupaten Bengkalis di Periode Pertama yang sudah berjalan serta sangat dirasakan oleh Masyarakat di Negeri Junjungan.

Dan yg tak kalah penting nya adalah kepemimpinan bupati kasmarni selalu mempedulikan kalangan pemuda dan di buktikan banyak nya program yg berkaloborasi dengan pemuda.

"Jadi, tidak mungkin kita tidak melanjutkan Program yang sudah berjalan dengam baik ini, ibaratkan memulai dari Nol kembali, untuk itu kami siap memberikan dukungan kepada Ibu Kasmarni untuk melanjutkan Kepemimpinannya di Periode kedua," tandasnya.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama