Loading...

PMKS PT SAS Muarabasung Bagikan 200 Paket Sembako dan Santuni 70 Orang Anak Yatim


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Jelang lebaran Idul Fitri 1 Syawal 2445 H, Perusahaan Minyak Kelapa Sawit ( PMKS) PT Sawit Anugrah Sejahtera ( SAS) yang berlokasi di Desa Muarabasung Kecamatan Pinggir kembali merealisasikan  program CSR dengan berbagi sembako kepada 200 masyarakat kurang mampu.Selain itu juga memberikan santunan kepada 70 anak yatim.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan Rabu (3/4/24) di kantor PT SAS yang dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Al Azmi,Kades Muarabasung diwakili Kaur Umum Rosidah,S.Pd, dan juga dari pihak perusahaan PT SAS.



Usai menyerahkan secara simbolis Al Azmi menyampaikan apresiasi kepada pihak perusahaan yang telah peduli dengan wagra sekitar yang kurang mampu.

" Setiap tahun perusahaan PT SAS melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu.Hal ini tentu  sangat kita  apresiasi .Dan kalau bisa hal ini dapat dicontoh oleh perusahaan lainnnya .Sehingga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,", Kata Al Azmi.

Dan selanjutnya Al Azmi meminta  seluruh unsur dan elemen masyarakat baik media sama2 mengawasi agar perhatian mereka ( perusahaan) terhadap masyarakat kurang mampu lebih diperhatikan kedepannnya.

Sementara itu Management  perusahaan PT SAS  Ketek melalui Efendi  Wakil  KTU mengatakan bahwa kegiatan merupakan kegiatan tahunan melalui program CSR dengan berbagi sembako berupa   10 kg beras,1 liter minyak goreng, gula dan juga roti kaleng.



" Kita kerjasama dengan pihak Pemerintah Desa Muarabasung dalam hal penyaluran kepada warga yang berhak menerima . Dan tahun ini ada sebanyak 200 paket sembako dan 70 anak yatim.Dan kedepannya kita akan tetap upayakan dan kita tingkatkan,"  Kata Efendi.

Mewakili Kades Muarabasung  Rosidah,S.Pd Kaur Umum Kantor Desa  Muarabasung mewakili Kades denga  nada yang sama juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian PT SAS sejak berdiri hingga saat ini.

"Alhamdulillah kami Pemdes Muarabasung  mewakili  Kades menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak perudahaan PT SAS kepada masyarakat kurang mampu dengan berbagi sembako. Dan kita harapkan  kerja sama dengan  Pemdes teyap terjali  dalam berbagai kegiatan terutama berbagi sembako.Dan kami juga  membantu melengkapi  administrasi warga,", kata Rosidah,S Pd.

Harapan kepada pihak perusahaan tetap membangun silaturahmi dengan pihak Pemdes dan juga masyarakat.
" Dan jika ada lowongan pekerjaan kiranya dapat memberi kesempatan bagi masyarakat Desa Muarabasung.,", Pungkasnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama