Loading...

Pemkab Bengkalis Gandeng MUI Wujudkan Program Satu Desa Satu Penyuluh Agama

 



Bengkalis –( detikperjuangan.com)-;Guna mewujudkan program Satu Desa Satu Penyuluh Agama, Bupati Bengkalis, Kasmarni mengunjungi Kantor MUI Kabupaten Bengkalis, untuk berdiskusi langsung dengan Ketua MUI, H Amrizal, Selasa, 27 April 2021.

“Kita sudah komintemn untuk membuat program Satu Desa Satu Penyuluh Agama, maka sudah semestinya kita perlu gandengan dari MUI Kabupaten Bengkalis, baik dalam penyeleksian maupun hal-hal yang diperlukan,” ujar Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Menurut Kasmarni, jika tidak selektif dan tanpa dukungan MUI, dimasa digital saat ini tidak sedikit orang yang menyebarkan ilmu radikalisme, sehingga perlu diantisipasi agar tidak meresahkan masyarakat.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal mengaku senang dengan kedatangan Bupati Bengkalis Kasmarni, di kantor MUI untuk bersilaturahmi dan mendiskusikan berbagai kegiatan untuk percepatan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Pada prinsipnya kita sangat mendukung atas program yang dicanangkan ini dan kita siap membantu jika memang dilibatkan. Insya Allah kita berikan saran dan masukan agar apa yang menjadi harapan Bupati dan Wakil Bupati dalam program ini terwujud dengan memberikan manfaat yang besar,” sebut Amrizal.

Diskusi Bupati Kasmarni dan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis dengan penuh kekeluargaan ini juga membahas tentang bagaimana kedekatan antara umaro dan ulama kedepannya dapat lebih terjalin, sehingga diharapkan dapat menimbulkan keberkahan untuk negeri ini lebih baik kedepan.( Rls/jon/dpc)

Lebih baru Lebih lama