Loading...

Bantu Terapkan Prokes, FBI Bathin Solapan Bagikan Masker kepada Masyarakat




Bathin Solapan -(detikperjuangan.com) - Forum Batak Intelektual (FBI) Cabang Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Rabu (21/7/21)  membagikan masker kepada masyarakat guna membantu masyarakat dalam penetapan  protokol kesehatan ( Prokes)  Covid-19.


Pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian organisasi kepada masyarakat guna memutus penyebaran virus Covid 19  saat ini.




Ketua FBI Bathin Solapan, Jonner L Tobing mengatakan bahwa pihaknya membagikan  masker sebanyak 1.500 lembar kepada masyarakat secara gratis.


"Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam penerapan Prokes  dan juga untuk mengadukasi masyarakat dalam penggunaan masker ," kata Joner didampingi Penasehat Hotman Manulang, Bendahara Suardi Hutasoit dan Wakil Bendahara Tulus Harahap.

Dalam pembagian masker itu, FBI Bathin Solapan juga dampingi pengurus PAC Pemuda Pancasila Bathin Solapan Ketua Fredy Hutabarat diwakilkan Wadan Nelson bersama anggota nya.Hal ini dilakukan juga sebagai bentuk sinergi terhadap organisasi kemasyarakatan.

Teknisnya, dalam pembagian masker itu, pengurus FBI dan PP langsung turun ke jalan. Warga yang melintas di Jalan Lintas Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis diberikan masker secara langsung.


Jonner berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga. Mereka juga berkomitmen untuk melakukan kegiatan itu secara rutin.

" Kiranya kegiatan ini dapat memberi manfaat di masa pendemic Covid--19 ini.Harapan kita kondisi ini segera berakhir di tanah air.Mari bersama saling berupaya untuk penanganan Covid-19 .Karena bukanlah hanya tanggung jawab pemerintah, namun tanggung jawab bersama ," harapnya.( Red/dpc)




Lebih baru Lebih lama