Loading...

Momen Idul Adha 1442 H, Polsek Pinggir Berbagi Sembako dan Hewan Kurban

 



Pinggir-  (detikperjuangan.com) - Momen hari raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 M Kapolsek Pinggir bersama Ketua Bhayangkari dan jajaran memberikan bantuan sosial sembako kepada warga yang turut terdampak covid-19.

Kapolsek Pinggir, Kompol Firman VWA Sianipar SH MH juga menyerahkan  seekor hewan kurban berupa kambing kepada pihak panti asuhan Ibadurahman  di Kelurahan Balairaja.




Kegiatan itu diawali pada Selasa 20 Juli 2021, Kapolsek Pinggir beserta personel memberikan bantuan sosial berupa 5 paket sembako kepada 5 KK masyarakat Desa Tengganau Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis yang terdampak Covid-19 untuk menyambut hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M.

Serta Kapolsek Pinggir juga memberikan seekor kambing hewan qurban kepada Pengurus Panti Asuhan Rumah Yatim Ibadurahman Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir melalui Aldi Erif untuk qurban di hari Raya Idul Adha.

"Semoga kepedulian dari jajaran Polsek Pinggir dapat berguna bagi para pemanfaat," ungkap Kapolsek.




Di samping itu, pada Senin 19 Juli 2021 juga, dalam rangka menyambut HUT Polwan tahun 2021 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 serta menyambut hari Raya Idul adha 1442 M, Ketua Bhayangkari Ranting Pinggir dr Eva Firman Sianipar M.Kes memberikan bantuan sosial berupa 4 paket sembako kepada 4 tenaga kesehatan yang merupakan istri Polri dan 2 paket sembako kepada 2 orang Warakawuri serta memberikan 25 paket sembako kepada Polwan Polsek Pinggir untuk dibagikan kepada 25 KK di Desa Balai Pungut dan Desa Tengganau Kecamatan Pinggir.

Selanjutnya, Polwan Polsek Pinggir didampingi Bhabinkamtibmas Desa Balai Pungut dan Desa Tengganau membagikan 25 paket sembako kepada 25 KK di Desa Balai Pungut dan Desa Tengganau Kecamatan Pinggir yang berada di sekitar kantor Polsek Pinggir yang terdampak Covid - 19.

Masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut turut mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. ( PAS/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama