Loading...

PKS PT PCR Peduli, Salurkan Santunan Anak Yatim di Tiga Rumah Ibadah

 



Duri- ( detikperjuangan.com)- Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit ( PKS ) PT Permata Citra Rangau (PCR) yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Kilometer 3,5, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis kembali berbagi dengan menyantuni puluhan anak yatim di tiga  rumah ibadah disekitar wilayah operasionalnya, Jumat (23/7/21). Sebelumnya juga telah  berbagi hewan kurban sempena Idul Adha 1442 Hijriyah melalui Pogram Corporate Social Responsibility (CSR).

Direktur PT PCR, Ariansyah Putra melalui Humas, Sutrisno mengatakan bahwa  puluhan anak yatim itu berasal dari tiga rumah ibadah, masing masing Musholla Al Ikhlas, Al Falah dan Mesjid Al Hidayah mendapat santunan di hari Jumat ini.

"Selain meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak yatim, juga merupakan tanggung jawab bersama,", terangnya.

Dikatakan Sutrisno, kegiatan PT PCR tersebut sudah berlangsung lama dan menjadi agenda rutin bulanan perusahaan yang berkomitmen membantu masyarakat yang ada diwilayah operasionalnya.

"Selain anak yatim ditiga rumah ibadah ini, kita juga menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu disekitar pabrik,"ungkapnya mengakhiri.( Red/ dpc)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama