Loading...

Andi Fahlevi Respon Aspirasi Warga RT 01/ RW 05 Duri Timur - Akan Realisasikan Pembangunan Drainase Lewat Pokir 2022





Duri-(detikperjuangan.com)- Masyarakat RT 01 RW 05 Kelurahan  Duri Timur Kecamatan Mandau boleh sumringah .Pasalnya salah satu aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada  Andi Fahlevi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari fraksi Partai Gerindra mendapat respon positip dan berjanji akan merealisasikan melalui pokok pikiran ( pokir) tahun 2022 mendatang yaitu pembangunan drainase sepanjang 250 meter.

Kehadiran Andi Fahlevi Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bengkalis ini didampingi Wakil Ketua DPRD Propinsi Riau Hardianto,SE mendapat sambutan dari masyarakat RT 01 RW 05 Kelurahan Duri Timur dalam kegiatan reses sekaligus silaturahmi Jumat (27/8/21).

Reses yang dilaksanakan tepatnya disamping musola Al Amanah tersebut dihadiri Lurah Kelurahan Duri Timur Ramdahani,SSTP,Ketua RW 05 Meldi,Ketua RT 01 Suhendra dan juga para tokoh masyarakat serta warga sekitar.

" Kami sangat berbangga atas kehadiran anggota DPRD Bengkalis dan Wakil Ketua DPRD Propinsi Riau dalam giat reses kali ini di lingkungan ini.Mudah mudahan aspirasi dapat diwujudkan di tahun 2022 mendatang.,", kata Ketua RT 01 Suhendra dalam sambutannya.

Dalam sesi dialog beberapa perwakilan masyarakat   menyampaikan aspirasi dan usulan  diantaranya infra struktur jalan  termasuk pembangunan drainase yang selama ini dikeluhkan warga saat musim hujan.Selain itu juga terkait  pendidikan,tenaga kerja dan juga pembangunan musola Al Amanah yang direncanakan statusnya dinaikkan menjadi masjid.Dan bahkan bidang budaya dengan mengusulkan  peralatan seni budaya telempong untuk kegiatan pencak silat.

" Semua usulan dan aspirasi ini akan menjadi   tugas lanjutan untuk disampaikan dalam masa sidang paripurna.Dan jelasnya akan kami perjuangkan bersama rekan anggota legislatif lainnya, " kata Andi Fahlevi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis ini.

Namun dari sekian banyak usulan yang disampaikan warga,Andi Fahlevi mendapat respon positip yaitu pembangunan drainase di lingkungan Rt 01 Rw 05


" Terkait usulan pembangunan drainase lingkungan RT 01 sepanjang 250 meter ,saya akan realisasikan melalui Pokir saya tahun 2022 tanpa mengabaikan usulan lainnya ,", kata Andi Fahlevi dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang hadir.

Kegiatan reses dan silaturahmi Andi Fahlevi bersama masyarakat Rt 01 Rw 05 Kelurahan Duri Timur berjalan penuh akrab dan  kekeluargaan.
" Mudah-mudahan janji pokir Andi Fahlevi  dapat terwujud tahun depan.Sehingga keluhan banjir saat hujan turun dapat teratasi.Terima kasih kepada pak Andi ,", ungkap beberapa warga yang ikut dalam kegiatan sambil membawa bingkisan ( red/dpc)


Lebih baru Lebih lama