Loading...

Apel Peringati HUT RI ke-76, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Gelar Terapkan Prokes

 




Rokan Hilir —(detikperjuangan.com)- Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan gelar Apel Bendera merah putih di Lapangan Upacara Kantor Camat, Tanah Putih Tanjung Melawan , Desa Tanah Putih Melayu Besar ,   Kabupaten Rokan Hilir , Selasa, 17 Agustus 2021.

Pelaksanaan Apel Bendera merah putih yang dipimpin oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan,S.,STP.Msi, tersebut berlangsung penuh hikmad sesuai dengan protokol kesehatan ( prokes) di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Walaupun masih pandemi, sebagai anak bangsa, kita tetap melaksanakan upacara bendera merah putih sebagai wujud cinta kita terhadap bangsa dan negara sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa. Namun pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Robby Kurniawan usai Apel Bendera merah putih.




Ditambahkan melalui Apel Bendera merah putih tersebut, semua kita dapat menjiwai makna dari kemerdekaan sehingga akan menjadikan kita sebagai pribadi yang tangguh dan cinta tanah air dalam membangun bangsa ke depannya.

Selanjutnya lanjut Camat  setelah Apel Bendera merah putih tersebut,  peringatan detik-detik proklamasi yang diselenggarakan  dan serentak di seluruh Indonesia.




Turut hadir dalam Apel Bendera merah putih tersebut,Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat, S. Tr. K, Danramil 02/Tanah Putih Kapten Arh Jimi Ritonto, diwakili oleh Serda Boyran, beserta jajarannya, Kepala Unit Pelaksana Teknis di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Kantor Camat , tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta  seluruh kepala desa di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (Tutur Suriadi / dpc )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama