Loading...

Bupati Kukuhkan 45 Anggota Paskibraka HUT RI ke 76

 



Bengkalis - (detikperjuangan.com) Bupati Kasmarni mengukuhkan langsung 45 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas dalam upacara bendera pada 17 Agustus 2021 di Kabupaten Bengkalis.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya jumlah Paskibraka tahun ini berkurang sebanyak 30 orang, hal itu menyesuaikan dengan kondisi pandemi yang hingga kini belum berakhir.

Acara pengukuhan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, berlangsung di Balai Kerapatan, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Senin, 16 Agustus 2021 malam.



Orang tua dari masing-masing anggota Paskibraka mengikuti acara pengukuhan ini secara virtual via zoom. Dari 45 orang anggota paskibraka, yang mengikuti acara pengukuhan secara langsung hanya 26 orang, 19 orang lainnya ikut secara virtual.

Kendati dilaksanakan secara langsung dan vitrual, acara sakral bagi anggota Paskibra ini tetap berjalan lancar dan tidak mengurangi nilai dari tugas besar yang akan mereka emban.




Ke-45 anggota Paskibraka ini adalah perwakilan dari 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Kapolres AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kajari Rahkmat Budiman T, Kepala Pengadilan Negeri Bengkalis Soni Nugraha dan Danposal Bengkalis Letda Laut Yusti.( Rls Diskominfotik/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama